#seniman

  1. seni paling kontroversial
    13 hours ago

    Halo Kengkawan semua! Yap, kali ini gua mau bahas soal pameran seni paling kontroversial. Terkadang seniman memiliki caranya sendiri untuk menyampaikan sebuah pesan

    #seni #kontroversi #Karya Seni #kontroversial #seniman #seniman mancanegara
  2. 26 days ago
    3 Komentar

    Jaman sekarang modifikasi motor udah macem-macem modelnya. Ada Thai Look, Cafe Racer, Chooper, Jap Style, bahkan Vespa

    #seni #motor #modifikasi #seniman #Art #ilustrator #modif
  3. 27 days ago
    2 Komentar

    Membuat sebuah karya gak melulu mesti ribet gengs. Hanya diperlukan sedikit kreativitas, maka jadi deh karya keren yang dibuatnya kagak perlu pake ribet apalagi pake motivasi.

    Contohnya kayak

    #seni #karya #desain #seniman #Design #ilustrator #doodle #doodling
  4. a month ago

    Buat kengkawan muda-mudi gaul kekinian yang ganteng dan cantik, pasti gak bakalan asing sama yang namanya kain #seni #lukisan #seniman #Art #celana #kain jeans #denim #celana denim #jeans #celana jeans #ian berry

  5. a month ago
    26 Komentar

    Mantan seniman stensil asal Australia, Joshua Smith, memutuskan untuk pindah haluan menjadi arsitek sejak dua tahun lalu. Bukan, bukan arsit

    #street art #seni #karya #kota #seniman #Art #miniatur #Diorama #stensil
  6. a month ago
    1 Komentar

    Untuk memperingati hari musik nasional yang akan jatuh pada 9 Maret besok, kita akan menjelajahi waktu untuk mendengarkan lagu dari musisi-musisi Indonesia di era 60an, 70an, 80an hingga awal 90an. Na

    #indonesia #lagu #musik #band #seniman #musisi #vinyl #piringan hitam #hari musik nasional
  7. a month ago

    Seorang designer dan illustrator asal Brighton, UK ini emang keren banget gengs. Georgie, seorang ibu dari 3 anak ini mampu menyulap bunga-bunga dan beberapa daun jadi desain gaun cantik yang ciamik n

    #seni #cantik #wanita #karya #seniman #gaun
  8. 3 months ago
    3 Komentar

    Karya seni luar biasa bisa tercipta dari mana saja dan dari apa saja. Blake McFarland seorang seniman asal San Jose, California ini mampu membuat karya-karya luar biasa dari bahan karet ban. <

    #seni #karya #seniman
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut