#seni

  1. karya seni pinggir jalan
    16 days ago

    Gengs, kalo ngomongin soal karya seni pinggir jalan. Sejauh mata lu memandang, lu pernah gak terkesima melihat performa para pekerja seni yang menunjukkan atraksinya di pinggir jalan?

    #jalanan #seni #jalan #Karya Seni #patung #patung monumen
  2. ondel ondel 4
    18 days ago

    Sebentar lagi ulang taun kota Jakarta nih, pasti bakal banyak ondel-ondel yang mejeng dimana-mana. Lo pada udah tau belum gimana ceritanya bisa nongol tuh ondel-ondel? Terus gimana kondisinya sekarang

    #seni #Karya Seni #boneka #pertunjukan #boneka mistis #seni indonesia
  3. musisi asal jogjakarta
    a month ago

    Hai gengs, ngomongin band dan musisi asal Jogjakarta. Emang sih Jogjakarta terkenal akan variasi seni budaya yang cukup melimpah. Hal itu bisa dilihat dengan banyaknya seniman.

    #seni #band #Karya Seni #musisi #budaya #musisi jogjakarta #band jogjakarta #musikalitas
  4. seni paling kontroversial
    2 months ago

    Halo Kengkawan semua! Yap, kali ini gua mau bahas soal pameran seni paling kontroversial. Terkadang seniman memiliki caranya sendiri untuk menyampaikan sebuah pesan

    #seni #kontroversi #Karya Seni #kontroversial #seniman #seniman mancanegara
  5. 3 months ago
    2 Komentar

    Hanya bermodal kertas yang sudah dibuat menjadi sebuah siluet, seorang pria asal London bernama Rich McCor berhasil merespon beberapa landmark dunia yang ada di dunia menjadi sebuah #seni #dunia #karya #inggris #Art #landmark #london

  6. 3 months ago
    3 Komentar

    Indonesia memang sangat kaya dengan kesenian tradisional. Karena, Indonesia memiliki beragam suku dengan kesenian mereka masing-masing yang khas. Tapi, dibalik kesenian yang #seni #tradisional #Kebudayaan #budaya indonesia

  7. 3 months ago
    3 Komentar

    Jaman sekarang modifikasi motor udah macem-macem modelnya. Ada Thai Look, Cafe Racer, Chooper, Jap Style, bahkan Vespa

    #seni #motor #modifikasi #seniman #Art #ilustrator #modif
  8. 3 months ago

    Ngeliat dede bayi gemesh yang lagi bobok syantik pasti gemeshin banget yah. Tapi ken

    #seni #lucu #Foto #Ilustrasi #bayi #Art #ilustrator
  9. 3 months ago
    2 Komentar

    Membuat sebuah karya gak melulu mesti ribet gengs. Hanya diperlukan sedikit kreativitas, maka jadi deh karya keren yang dibuatnya kagak perlu pake ribet apalagi pake motivasi.

    Contohnya kayak

    #seni #karya #desain #seniman #Design #ilustrator #doodle #doodling
  10. 3 months ago

    Buat kengkawan muda-mudi gaul kekinian yang ganteng dan cantik, pasti gak bakalan asing sama yang namanya kain #seni #lukisan #seniman #Art #celana #kain jeans #denim #celana denim #jeans #celana jeans #ian berry

  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. 2
  4. 3
  5. 4
  6. Lanjut