#seni

  1. seni paling kontroversial
    7 days ago

    Halo Kengkawan semua! Yap, kali ini gua mau bahas soal pameran seni paling kontroversial. Terkadang seniman memiliki caranya sendiri untuk menyampaikan sebuah pesan

    #seni #kontroversi #Karya Seni #kontroversial #seniman #seniman mancanegara
  2. 27 days ago
    2 Komentar

    Hanya bermodal kertas yang sudah dibuat menjadi sebuah siluet, seorang pria asal London bernama Rich McCor berhasil merespon beberapa landmark dunia yang ada di dunia menjadi sebuah #seni #dunia #karya #inggris #Art #landmark #london

  3. a month ago
    3 Komentar

    Indonesia memang sangat kaya dengan kesenian tradisional. Karena, Indonesia memiliki beragam suku dengan kesenian mereka masing-masing yang khas. Tapi, dibalik kesenian yang #seni #tradisional #Kebudayaan #budaya indonesia

  4. a month ago
    3 Komentar

    Jaman sekarang modifikasi motor udah macem-macem modelnya. Ada Thai Look, Cafe Racer, Chooper, Jap Style, bahkan Vespa

    #seni #motor #modifikasi #seniman #Art #ilustrator #modif
  5. a month ago

    Ngeliat dede bayi gemesh yang lagi bobok syantik pasti gemeshin banget yah. Tapi ken

    #seni #lucu #Foto #Ilustrasi #bayi #Art #ilustrator
  6. a month ago
    2 Komentar

    Membuat sebuah karya gak melulu mesti ribet gengs. Hanya diperlukan sedikit kreativitas, maka jadi deh karya keren yang dibuatnya kagak perlu pake ribet apalagi pake motivasi.

    Contohnya kayak

    #seni #karya #desain #seniman #Design #ilustrator #doodle #doodling
  7. a month ago

    Buat kengkawan muda-mudi gaul kekinian yang ganteng dan cantik, pasti gak bakalan asing sama yang namanya kain #seni #lukisan #seniman #Art #celana #kain jeans #denim #celana denim #jeans #celana jeans #ian berry

  8. a month ago
    26 Komentar

    Mantan seniman stensil asal Australia, Joshua Smith, memutuskan untuk pindah haluan menjadi arsitek sejak dua tahun lalu. Bukan, bukan arsit

    #street art #seni #karya #kota #seniman #Art #miniatur #Diorama #stensil
  9. a month ago

    Seorang designer dan illustrator asal Brighton, UK ini emang keren banget gengs. Georgie, seorang ibu dari 3 anak ini mampu menyulap bunga-bunga dan beberapa daun jadi desain gaun cantik yang ciamik n

    #seni #cantik #wanita #karya #seniman #gaun
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut