#Selingkuh

  1. 13 days ago
    1 Komentar

    Kalo mau dilihat, sebenernya wajar aja kan gengs kalo orang yang sedang menjalani hubungan alias pacaran itu ada masalah atau #Selingkuh #kesalahan pasangan #kesalahan pacar #kdrt #kekerasan dalam rumah tangga #kekerasan

  2. 2 months ago
    1 Komentar

    Hai gengs! Namanya cinta datangnya gak diduga-duga. Bisa di tempat yang romantis, bisa juga di tempat kerja. Ya, Salah satunya cinlok di lokasi syuting. Awalnya sih profesional #cinta #Selingkuh #Lokasi Bercinta #Jatuh Cinta #pasangan selebriti #gosip #cinlok #cinlok di lokasi syuting #pasangan seleb

  3. by Noni
    2 months ago
    2 Komentar

    Hayooo siapa nih yang suka genit-genit atau bahkan sampe berpotensi selingkuh?hmm...selingkuh berasal dari sifat dasar manusia yang gak pernah puas. Udah dapet yang ini, pengennya yang itu. Dalam kont

    #cinta #pacaran #Selingkuh #percintaan #berpotensi selingkuh
  4. 6 months ago
    1 Komentar

    Zaman sekarang kalo belom diselingkuhin dan belom selingkuh kayaknya gak greget gitu ya. Artis aja banyak yang heboh karena perselingkuhan. TAPI GENGS! Ingat ya(194, 133) selingkuh itu sama aja kayak

    #dagelan #pacaran #Selingkuh #mencegah selingkuh #pindah kelian hati
  5. 7 months ago

    Hubungan seseorang dan mantan memang sudah usai. Namun terkadang salah satu pihak masih belum bisa menerima kenyataan dan masih menyimpan rasa kesal gengs. Banyak alasan mengapa mantan bisa sakit hat

    #dagelan #wow #pacaran #Selingkuh #Mantan Kekasih #Pembalasan
  6. 8 months ago
    2 Komentar

    Gerak-gerik para penyelingkuh itu emang ada-ada aja. Mereka pastinya memaksimalkan dirinya biar gak ketahuan selingkuh dari pasangannya. Tapi, jangan khawatir! Gue bakal ngasih tau ke Kengkawan sekali

    #dagelan #Selingkuh
  7. 8 months ago
    1 Komentar

    Yoo wasraaap kengkawan, kalian pernah diselingkuhin? Atau malah pernah selingkuh? Buat yang selingkuh emang kadang-kadang enak sih tapi buat yang diselingkuhin tuh rasanya pasti pedih banget gaes. Bua

    #dagelan #Selingkuh
  8. 9 months ago

    Siapa bilang orang yang pacaran akan selalu setia. Buktinya orang yang udah nikah aja masih bisa selingkuh. Banyak alasan yang ngebuat doi selingkuh mungkin bosan atau yang lainnya. Sebenernya ya geng

    #dagelan #Selingkuh
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut