#Selingkuh

  1. 8 days ago

    Biasanya beberapa negara punya aturan-aturan yang perlu ditaati bagi kita para pelancong.

  2. 2 months ago

    Hubungan kakak-adek zone emang bikin meringis ya gengs. Sudah deket banget, eh taunya cuma dianggap kakak. Udah perhatian banget, taunya cuma dianggap adek. Sedih!

    #Galau #Friendship
  3. mantan
    3 months ago

    Sebagai manusia kita udah pasti berurusan sama yang namanya jatuh cinta.

    #Pacar #mantan
  4. meme qurbaninaja
    3 months ago

    Warganet Indonesia memiliki pilihan qurban dan cara berkurban mereka sendiri! Yaitu lewat hashtag #qurbaninaja. Nah, dari tagar tersebut muncul beberapa meme kocak yang berisi curhatan untuk #qurbanin

  5. urban legend asia
    5 months ago

    8 urban legend yang populer di negara-negara Asia ini punya kisah yang menyeramkan sekaligus mengerikan gengs. Kamu penakut? Mending jangan baca. Tapi, kalau kepo, intip sedikit aja.

    #hantu #setan #urban legend
  6. peralatan makan
    7 months ago

    Buat ibu-ibu yang baru pindahan pasti banyak nih barang-barang yang mau dibeli dari kasur sampe alat - alat dapur termasuk alat makan dan minumnya.

    #makanan #Minuman #peralatan
  7. Wasit Cantik
    7 months ago

    Wasit adalah sosok penting dalam sebuah pertandingan khususnya sepak bola. Sejak bergulirnya Liga 1 Indonesia, sosok seorang wasit menjadi sorotan khusus oleh publik karena kinerjanya yang kurang baik

    #bola #bola gila #cantik #Bolagila #Wasit Cantik #wasit #wasit wanita
  8. gampang diselingkuhin
    8 months ago

    Hai gengs! kali ini gua mau bahas soal alasan kenapa wanita gampang banget diselingkuhin. Ingat kata-kata ini, “Cinta hanyalah cinta, penderitaannya tiada akhir”

    #Selingkuh #wanita #Pria #memikat wanita #Kelakuan Wanita #berpotensi selingkuh
  9. 8 months ago
    1 Komentar

    Kalo mau dilihat, sebenernya wajar aja kan gengs kalo orang yang sedang menjalani hubungan alias pacaran itu ada masalah atau #Selingkuh #kesalahan pasangan #kesalahan pacar #kdrt #kekerasan dalam rumah tangga #kekerasan

  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut