#selebriti

  1. a month ago

    Sebagai seorang manusia, kita pastinya punya sesuatu hal yang bisa dijadiin hobi. Apalagi kalau lagi gak mood, rasanya kalau itu udah hobi gak bakal berasa ya malesnya.

    Biasanya orang-orang t

    #Seleb #artis #selebriti #Hobi Unik #artis hollywood #Seleb Hollywood #hobi #selebriti hollywood #hobi aneh
  2. 3 months ago
    2 Komentar

    Beberapa orang mungkin akan mengira menjadi artis atau selebriti merupakan pekerjaan yang sangat menyenangkan. Mempunyai banyak fans adalah satu keuntungan yang didapatkan oleh para selebriti ini. Den

    #momen canggung #selebriti #Seleb Hollywood #momen gak enak
  3. 3 months ago
    2 Komentar

    Halo kengkawan! Ngomongin soal seleb Hollywood. Gua ngumpulin 13 foto seleb yang mirip sama tokoh-tokoh masa lalu. muka mereka mirip-mirip banget gengs. Sampe-sampe gua pikir mereka itu time trave

    #kembar #selebriti #mirip #time traveler
  4. 3 months ago
    41 Komentar

    Di dunia selebgram kini kian banyak bermunculan artis Indonesia terseksi. Anggapan itu muncul dari netizen dan peggemarnya. Setidaknya jumlah followers mereka emang bejibun gengs. Setiap postingannya

    #instagram #cewek #cantik #seksi #sexy #selebriti #artis indonesia #artis instagram #selebgram #artis indonesia terseksi #artis seksi
  5. 4 months ago

    Penyanyi eksentrik George Michael baru saja menghembuskan nafas terakhirnya dengan damai di usia 53 tahun tepat pada hari Natal. Selain George Michael, ada juga beberapa selebritis dunia yang wafat di

    #dunia #selebriti #harry potter #2016 #meninggal #bowie
  6. 4 months ago
    23 Komentar

    Seleritis emang lekat banget sama yang namanya popularitas. Mereka bisa bikin popularitas dengan berbagai metode, seperti membuat karya yag bagus, bikin sensasi, ngadain kegiatan sosial dan lain sebag

    #cewek #cantik #selebriti #Gemesh #Anak Selebriti #Ketjeh
  7. 5 months ago

    Mungkin kebanyakan orang akan berpikir kalau selebritis yang berseliweran di layar kaca alias televisi cuma bermodalkan wajah cantik dan tampan. Nggak semua begitu gaes, nyatanya masih banyak selebiri

    #Seleb #artis #selebriti #selebritis #artis indonesia #selebritis indonesia
  8. 5 months ago
    4 Komentar

    Dicari orang yang bisa jadiin hidup gue kayak di FTV! Hahaha, pastinya kalian sering denger kata (194, 147)FTV(194, 148) ya gengs. Itu loh film pendek yang punya jalan cerita indah banget di endingnya

    #artis #selebriti #pasangan selebriti #FTV #Kisah Cinta FTV
  9. 6 months ago
    9 Komentar

    Halo kengkawan, tanggal 4 November lalu negara kita sempat heboh dengan aksi demo ormas islam yang menuntut penangkapan Gubernur Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok atas dugaan penistaan agama. Nah, gak

    #kpop #jokowi #selebriti #bomber jacket #exo
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. 2
  4. Lanjut