#Seleb Hollywood

  1. payudara seleb hollywood
    7 days ago

    Sangking sayangnya sama tubuhnya, ternyata para artis ini juga ikut asuransi loh, gak main-main yang diasuransiin itu payudaranya. Nih, gue kasih tau. :D

    #payudara #Seleb Hollywood
  2. fans kpop
    a month ago

    Ga cuma di Asia aja, fans KPOP juga menyebar virusnya sampai ke Hollywood. Beberapa seleb Hollywood menyatakan kalo mereka mulai terjangkit virus kpop

    #kpop #Seleb Hollywood #Fans Kpop
  3. 7 months ago
    5 Komentar

    Emang yang namanya penyesalan itu selalu dateng di akhir, kalau di depan namanya pendaftaran. Kalau udah bermasalah gitu udah gak bisa lagi nyalahin takdir dan keadaan, cukup nikmati dan jalani aja ap

    #Hollywood #artis hollywood #Seleb Hollywood #selebriti hollywood
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut