#Seleb Hollywood

  1. payudara seleb hollywood
    2 months ago

    Sangking sayangnya sama tubuhnya, ternyata para artis ini juga ikut asuransi loh, gak main-main yang diasuransiin itu payudaranya. Nih, gue kasih tau. :D

    #payudara #Seleb Hollywood
  2. syuting film indonesia
    3 months ago

    Udah kebukti kalau emang Indonesia tuh kaya akan keindahan alam dan budayanya. Buktinya, ternyata ada beberapa film Hollywood yang jadiin Indonesia buat syuting, nih dia gue kasih tau yak.

    #film #Film Hollywood #Lokasi Syuting
  3. fans kpop
    3 months ago

    Ga cuma di Asia aja, fans KPOP juga menyebar virusnya sampai ke Hollywood. Beberapa seleb Hollywood menyatakan kalo mereka mulai terjangkit virus kpop

    #kpop #Seleb Hollywood #Fans Kpop
  4. seleb hollywood dibully
    4 months ago

    Bullying atau kita kenal dengan istilah "penindasan" memang sedang hangat dibicarakan, mulai dari kasus mahasiswa Gunadara, Muhammad Farhan yang dibully oleh rekan satu kampusnya

  5. seleb hollywood
    4 months ago

    Menjadi seleb Hollywood emang gak gampang gaes! Pasalnya menjadi seorang entertain harus memiliki segudang bakat. Banyak para selebritas yang bekerja dibidang olah peran

    #suara #penyanyi #selebriti hollywood
  6. hobi unik selebritis
    5 months ago

    Pasti kalian bertanya-tanya, apa sih hobi unik selebritis terkenal dunia? Menjadi artis terkenal dan memiliki banyak kegiatan tak membuat para artis lantas tidak memiliki hobi

    #Seleb #Hobi Unik #aktor film #artis hollywood #Seleb Hollywood #hobi
  7. 7 months ago
    1 Komentar

    Selain jago ngomong dan cuap-cuap di depan kamera, para Voice Jockey ini justru makin eksis di dunia akting. Setelah tenar sebagai presenter atau VJ, seleb-seleb ini mengembangkan bakat aktingnya di b

    #film indonesia #voice jockey #vj #vj mtv #mc #akting film
  8. 7 months ago
    3 Komentar

    Sebagai seorang selebritis selalu dibayang-bayangi dengan sosok yang sempurna, tapi sadarlah gengs, kawan selebriti juga sama seperti kita, perbedaannya adalah kita belom tenar, tapi doi udah tenar. <

    #artis ganteng #Hollywood #Artis Cantik #artis hollywood #bercinta #sosok artis hollywood #tidak pandai bercinta
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut