#sehat

  1. Tempat Trekking Paling Keren
    7 days ago

    Bagi kengkawan yang hobi menikmati pemandangan alam sekaligus berolahraga, kayanya kudu nyobain olahraga yang satu ini. Yap! trekking dapat menjadi aktivitas yang menyehatkan tubuh

    #kesehatan #sehat #alam #wajah segar #melodi alam #tracking #trekking #berpetualang #petualangan
  2. 20 days ago
    1 Komentar

    Gengs! Sekanag gua mau bahas soal kelebihan tubuh gemuk. Yap, banyak stigma yang berkembang #sehat

  3. 23 days ago
    3 Komentar

    Hallo kengkawan! gue mau Tanya nih, kira-kira apa sih yang ada di benak lu soal nenek seksi? Pada umumnya, #kesehatan #sehat #nenek #awet muda

  4. a month ago

    Siapa disini yang belum pernah merasakan tenggorokan gatal? Pasti semua pernah mengalimanya kan. Tenggorokan gatal biasanya disebabkan oleh virus, infeksi bakteri dan jamur atau digigit nyamuk yang be

    #sehat #sakit #tenggorokan #gatal #virus #infeksi
  5. 3 months ago
    11 Komentar

    Seperti dilansir dari Instagram @Infia_Fact tentang hobi makan jengkol. Jengkol ternyata sangat ampu

    #makan #sehat #makanan #jengkol #makan jengkol #hobi #hobi makan
  6. 3 months ago

    Halo gaes! Pasti lu semua udah sering denger soal pentingnya sarapan pagi. Tapi apa lu bener-bener tau pentingnya sarapan pagi tuh kayak apa? Ya, sarapan emang sulit dilakuin sama orang yang jalan ban

    #sarapan #sehat #gaya hidup
  7. 4 months ago

    Untuk menjadi cantik disertai dengan tubuh yang langsing pastinya menjadi idaman semua wanita dong ya. Tapi, sepanjang melakukan aktivitas (194, 145)Diet(194, 146), sebenarnya boleh ngga sih makan mak

    #wow #cewek #cantik #sehat #wanita #model #diet #Model Victoria(194, 146)s Secrets #Langsing
  8. 4 months ago

    Kebanyakan orang tidak memiliki waktu untuk berolahraga setiap hari. Tapi, kebanyakan orang lupa dengan jalan kaki. Jalan kaki bisa kita jadikan olahraga loh. Cukup kamu switch olahraga pada umumnya d

    #olahraga #sehat #tips #jalan kaki
  9. 5 months ago
    1 Komentar

    Selain enak buat ngerujak, nanas juga ternyata enak buat di jus, apalagi diminum saat kondisi panas di tengah hari bolong. Diluar dua hal tadi, ternyata ada loh manfaat nanas yang mungkin belom kita t

    #sehat #buah #makanan #Manfaat Nanas #Nanas
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. 2
  4. Lanjut