#sastrawan

  1. Payung Unik
    8 months ago

    Musim hujan untuk beberapa orang mengingatkan akan kenangan bareng mantan tapi untuk orang-orang yang kagak pernah pacaran dari orok udah pasti yang doi inget cuma payung

    #teknologi #hujan #fakta unik #Musim Hujan #Pakaian Musim Hujan #payung
  2. 8 months ago

    Buat kamu yang baru ingin mulai membaca bisa lewat beberapa buku nasional legendaris karangan penulis Indonesia ini gengs. Cekdisout! :D

    #buku #penulis #baca buku #sastra #buku bacaan #buku nasional legendaris #buku nasional #buku indonesia #penulis indonesia #penulis nasional #buku legendaris #sastrawan
  3. 8 months ago

    Karakter seseorang dalam sebuah drama emang menjadi sesuatu yang paling utama ya, apalagi si pemeran utama punya karakter kuat dalam dramanya. Biasanya karakter #kpop #drama korea #korea #artis kpop #oppa korea #karakter drama korea #karakter drama

  4. by Noni
    10 months ago
    2 Komentar

    Setiap manusia biasa mengira dan mengaitkan setiap hal terakhir yang dilakuin oleh orang akan yang meninggal sebagai salah satu pertanda kematiannya gitu gengs.

    Mulai dari melakukan hal-hal y

    #ramalan #kematian #memprediksi kematiannya #prediksi kematian
  5. 12 months ago
    1 Komentar

    Kengkawan punya tanda tangan? Pasti punya dong. Kengkawan tau ga kalo ternyata tanda tangan itu bisa bernilai jutaan bahkan miliaran rupiah lho. Eits, tapi ga sembarangan tanda tangan ya, hanya tanda

    #Mahal #artis #tokoh #tanda tangan
  6. a year ago
    12 Komentar

    Mungkin kalian pernah bertanya-tanya gengs bagaimana foto seoarang seleb terkenal sebelum di publish ke media. Apakah mereka para seleb ini memang tampak anggun dan gagah seperti foto-foto di yang ad

    #dagelan #wow #editan #Photoshop #Seleb
  7. a year ago

    Yoyoyo wasaappp kengkawan, udah pada nonton film Suicide Squad belum nih? Wah kalo belum, nih ada 1 alasan paling kuat lo harus nonton film ini (buat cowo yah). Tahu Margot Robbie kan? Itu tuh yang me

    #dagelan #Suicidesquad #Harleyquinn
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut