#rusia

  1. 5 days ago

    Bentar lagi akhir tahun, udah punya rencana buat menghabiskan liburan akhir tahun belum?

    #traveler #danau
  2. 20 days ago

    Bencana alam emang gak bisa kita prediksi kapan terjadi dan dimana terjadinya.

  3. 20 days ago

    Gemesin! Gadis kecil ini dinobatkan sebagai anak paling cantik di dunia.

  4. 27 days ago
    9 Komentar

    Pemerkosaan adalah salah satu kejahatan paling kejam yang pernah ada, bukan cuma fisik yang tersakiti, tapi sang korban bisa mengalami trauma, depresi, bahkan bisa sampe bunuh diri.

    #wanita #kriminal
  5. a month ago

    10 kue terenak di dunia, rasanya bikin lidah bergoyang, ada dari Indonesia juga lho

    #food porn #enak #kue
  6. a month ago
    4 Komentar

    Gengs, setiap pasukan dianggap menjadi bagian penting dari negara dan keamanannya.

  7. a month ago
    1 Komentar

    Guinness World Records ternyata gak cuma jadi tempat rekor mengagumkan di dunia aja, tapi beberapa rekor unik.

    #rekor dunia
  8. 2 months ago

    Calling all skiers! Buat lo yang suka main ski atau pengen cobain main ski, sebelum salju jatuh di belahan utara bumi, lo bisa menjelajah menuju selatan.

  9. HUT TNI
    2 months ago

    Hal itu terbukti dengan lahirnya klub yang berasal dari institusi militer di Liga1 Gojek Traveloka, PS TNI. Namun PS TNI bukan satu-satunya klub di dunia yang punya latar belakang militer.

  10. 2 months ago

    Halo gengs! Kali ini gw mau bahas soal tempat terdingin di dunia nih. Dunia ini penuh dengan iklim ekstrim yang sulit untuk menjadi tempat tinggal manusia.

  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut