#rumah hantu

  1. Keluarga Tak Kasat Mata
    a month ago
    9 Komentar

    Kisah tentang "Keluarga Tak Kasat Mata" yang sempet booming di forum Kaskus emang selalu menarik buat dibahas. Sebuah rumah mewah yang terletak di Jalan Magelang, Yogyakarta tersebut menyimpan berbaga

    #film #hantu #setan
  2. a month ago

    Gengs! Beberapa hari lagi Halloween nih. Meskipun Negara kita sih gak merayakan Halloween secara resmi ya, tapi kita bisa kok bikin acara seru-seruan sendiri!

  3. a month ago
    1 Komentar

    Ghost hunter mungkin harus berkunjung ke 6 lokasi terangker di dunia macem gini. Berani?

    #hantu #horor
  4. a month ago

    Buah-buahan dibuat kayak hewan nih guys, unik banget ya. Yuk, kita lihat.

    #kreatif #buah
  5. 4 months ago

    Ada yang unik nih guys. Restoran pelayanannya bukan manusia, jadi gimana tuh? Daripada penasaran, mending intip yuk.

    #makan #restoran
  6. 4 months ago

    Nah, apa aja sih ikan hias yang populer di Indonesia? Kuy kita lihat.

    #indonesia #hewan #ikan hias
  7. pulau paling misterius
    5 months ago

    Bicara soal pulau misterius, memang di dunia ini banyak terdapat pulau-pulau yang indah dan cantik. Keindahan tersebut bisa dikarenakan oleh bentuk atau juga karena misteri yang terdapat didalamnya. 

    #misteri #Pulau Terlarang #horor
  8. rumah paling mengerikan
    5 months ago

    Gengs, di dekat rumah lu pasti ada rumah yang dianggap rumah paling mengerikan? Beberapa orang percaya bahwa rumah dapat menyerap energi dari sebelumnya telah berpenghuni.

    #hantu #rumah #mengerikan #desain rumah #fakta mengerikan #rumah hantu
  9. Ghost Tour
    6 months ago

    Gengs, kalau elu sebelumnya pernah membaca artikel eug menuliskan kota-kota di luar negeri yang tepat untuk Ghost Tour. Nah kali ini gw akan bahas kota-kota dari negeri kita tercinta gengs!

    #hantu #hantu indonesia #obyek wisata #wisata indonesia #seram
  10. kota hantu
    7 months ago

    Ngomongin soal kota gnih gengs. Sebagai mana kita ketahui kota merupakan kawasan pemukiman yang secara fisik ditunjukkan oleh kumpulan rumah-rumah yang mendominasi tata ruangnya

    #liburan #hantu #mati #kota
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut