#romantis

  1. a month ago

    Seperti yang kita tau, semua manusia yang ada di dunia ini menggambarkan surga adalah tempat indah yang luar biasa.

    #traveler #Eropa
  2. a month ago

    6 bandara dengan fasilitas unik yang bisa bikin ngga bosen nunggu

    #bandara #pesawat
  3. a month ago

    Kengkawan cake lovers? Udah pernah cobain lava cake alias kue dengan lelehan coklat di dalamnya? 6 lava cake ini bakal bikin hari-hari kengkawan terbayang-bayang lumeran coklat deh!

    #kuliner #Cakep #food porn
  4. a month ago

    Snapchat adalah salah satu aplikasi yang masih digunakan bagi beberapa orang, salah satunya Geeosnap.

  5. 2 months ago

    Kamu salah satu penggemar film-film Thailand? Pasti, kenal dong sama aktor Thailand ganteng yang satu itu.

    #film #drama
  6. bobby
    2 months ago
    1 Komentar

    Kamu baru aja nikah? Pasti bulan madu adalah hal yang paling ditunggu-tunggu dong ya.

    #traveler #jokowi #bulan madu
  7. 3 months ago
    2 Komentar

    Galau? Coba Ngemil 10 Merk Coklat Terenak Di Dunia Ini

    #kuliner #coklat
  8. 3 months ago

    Bosen sama gaya foto pre-wedding yang gitu-gitu aja? Cobain deh nih gaya dan tema foto pre-wedding anti-mainstream.

    #pernikahan #Foto #Song Hye Kyo
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut