#romantis

  1. 14 days ago
    1 Komentar

    Sebuah film romantis pastinya bakal membuat sesuatu yang bisa membangkitkan emosi hati penonton, emosi itu bisa kayak membuat penonton ngerasa baper dan berkhayal nontonnya.

    Maka dari itu ban

    #Film Hollywood #film #romantis #film lucu #film romantis #romansa #romantika #film sedih
  2. a month ago

    Romantis itu perlu lo gengs dalam suatu hubungan gak hanya keluar ngajak makan doang pulang udah. Yah paling enggak nyanyiin lah lagi romantis kirim-kiriman voice note malem hari kan asik. Nah ini dia

    #lagu #Pacar #romantis #salah tingkah
  3. by Noni
    2 months ago

    Kisah pernikahan adalah momen sakral sekali seumur hidup setiap manusia kan gengs. tapi nyatanya enggak semua pasangan bisa melangsungkan pernikahan seperti apa yang mereka inginkan lho.

    Kare

    #pernikahan #romantis #perkawinan #kisah pernikahan #pernikahan tragis #kisah cinta
  4. 3 months ago
    1 Komentar

    Hai para cuex bebex sedunia! Apakabar hari ini? Sudah senyum belom? Biasanya sih ya geng cuex bebex adalah geng yang tidak romantis dan tidak memiliki banyak raut #cinta #Mesra #romantis #cara mudah #cara romantis

  5. 4 months ago
    4 Komentar

    Yang suka nonton drama Korea pasti suka ngebayangin hal-hal romantis kan? Pengen dong ke tempat-tempat romantis itu kalo lagi ke Korea? Nih guekasih beberapa tempat romantisnya :D

    1.

    #kpop #cinta #travel #drama korea #korea #romantis #Tempat Romantis
  6. 7 months ago
    10 Komentar

    (194, 147)Begitulah cinta, deritanya tiada akhir!(194, 148) pasti kengkawan udah ga asing kan sama kalimat ini? Yap, quotes dari Cu Pat Kai ini mengartikan bahwa cinta tak selalu berjalan mulus. Tapi

    #dagelan #pasangan #lansia #romantis
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut