#Rockers

  1. Bersamamu Bahagia
    4 months ago

    Setelah berkolaborasi dengan grup pop punk asal bandung Rocket Rockers, kali ini Berkolaborasi dengan produser electronic music asal Jogja Osvaldorio.

  2. band rock terbesar
    8 months ago

    Halo kengkawan, kalo ngomongin soal band rock terbesar. Seperti yang kita ketahui ada beberapa rocker kontroversial yang berkaitan dengan rock dan musik pop

    #band #Band Rock #terbesar #rocker #Rockers
  3. 10 months ago
    1 Komentar

    Hai gaes! Bicara soal juara GP Indonesia 1963. Kalo lu ditanya siapa pembalap motor GP di Indonesia? Mungkin yang ada di benak lu saat ini cuma Doni Tata. Jangan salah gengs, sejak dulu Indonesia memi

    #motogp #legenda
  4. 11 months ago
    7 Komentar

    Orang Indonesia memang telalu kreatif. Gak sadar? Coba bayangin deh gengs, Indonesia itu paling jago bikin meme-meme lucu. Sekalinya ada yang viral pasti dibuat

    #kpop #lucu #video dubbing lucu #video dubbing #coldplay #bollywood #hiburan #video dubbing sunda #avril lavigne #gun n roses
  5. 11 months ago

    Halo kengkawan semua. Masih inget gak sama lagu Ingin Hilang Ingatannya Rocket Rockers? Pastinya masih yaa. Lagu ini emang ngehits banget pada jamannya. Dan baru-baru ini, Rocket Rockers ngeluncurin s

    #kuingin hilang ingatan #Rocket Rockers #Midnight Quickie #ingin hilang ingatan
  6. 12 months ago

    Halo Sahabat Dagelan pecinta musik rock dalam negeri. Lo harus tau, Rocket Rockers (RR) lagi ngerampungin project 18 tahun usia band di 2017 ini. Mereka bakal ngasih kejutan dahsyat buat lo semua yait

    #musik #rock #album #Rocket Rockers #Rocket #Rockers #Midnight Quickie
  7. a year ago
    12 Komentar

    Foto keluarga yang biasa dipajang di dalam rumah merupakan suatu simbol keharmonisan dalam rumah tangga. Buat lo yang sudah berkeluarga ada baiknya memiliki foto tersebut, biar kalo ada tamu berkunjun

    #Foto #keluarga #funny #Anti Mainstream #Foto Keluarga
  8. a year ago
    1 Komentar

    Kengkawan punya tanda tangan? Pasti punya dong. Kengkawan tau ga kalo ternyata tanda tangan itu bisa bernilai jutaan bahkan miliaran rupiah lho. Eits, tapi ga sembarangan tanda tangan ya, hanya tanda

    #Mahal #artis #tokoh #tanda tangan
  9. a year ago
    2 Komentar

    Kebanyakan musik rock di huni oleh kaum cowo, tapi ga sedikit juga lo cewe-cewe ketjeh yang memilih terjun ke dunia musik cadas ini. Terutama di era tahun 90an cukup banyak juga cewe-cewe yang bersuar

    #dagelan #cewek #musik #rocker
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut