#remaja

  1. gaya rambut anime
    3 days ago

    Kalo lo sering atau bahkan suka menonton film anime, lo enggak perlu bingung nih untuk memilih gaya rambut yang sesuai dengan lo. Banyak sekali gaya rambut tokoh anime yang cocok lo terapkan pada ramb

  2. badut mengerikan
    2 months ago

    Gengs, kalo ngomongin soal film horor, kancah perfilman Hollywood baru saja merilis film IT pada hari, Kamis (07/09) pekan lalu. Film yang di re-make dari film horor tahun 1986 berjudul serupa ini

    #mengerikan #film horor #Badut
  3. studio ghibli
    2 months ago

    Hola gengs! Kalo ngomongin soal Studio Ghibli, emang lagi heboh banget niih! Apalagi sekarang ini Exhibition-nya masih ada di Jakarta sampai tanggal 17 September 2017 nanti.

    #kartun #film #ghibli
  4. buku iqro
    3 months ago

    Waktu kecil kita pasti pernah ngaji di TPA, pake buku Iqro ini. Nah yang bikin penasaran, siapa sih kakek-kakek yang ada di halaman belakang? Kuy kita simak gengs!

    #baca #agama
  5. pekerjaan idaman calon mertua
    3 months ago

    Nah para orang tua si perempuan yang kalian sayangi tentunya punya kepinginan dan cita-cita mengenai profesi si calon mantu. Buat apalagi kalo nggak untuk masa depan si anak perempuan kesayangannya.

  6. pekerjaan unik di jepang
    3 months ago

    Jepang adalah negara yang punya keunikan sendiri, mulai dari makanan, gaya busana, fashionnya, dan masih banyak lagi. Ternyata gak cuma itu aja yang unik gais, ada juga pekerjaan unik di Jepang yang b

    #pekerjaan unik #fakta negara jepang
  7. membersihkan keyboard
    3 months ago

    Keyboard adalah salah satu bagian penting pada pc/laptop yang sering kita gunakan, tapi pernahkan kamu membersihkan keyboard?

    #debu #keyboard #bersih
  8. artis narkoba
    3 months ago

    Mulai dari penyanyi, anggota band hingga aktor. Berikut merupakan 8 artis nasional yang tertangkap akibat kasus narkoba selama tahun 2017. Kira-kira ada artis favorit kamu gak ya?

  9. film romantis
    4 months ago

    Gengs, kali ini gw mau bahas soal film romantis yang wajib lu tonton saat valentine nih. Iya sih, valentinenya masih tahun depan, tapi buat lu yang mau romantis-romantisan sama sang pujaan hati

    #film romantis #valentine #Adegan Cinta
  10. anak orang kaya
    4 months ago

    Pernah gak sih sekali dalam dalam hidup lu ngerasa pengen terlahir menjadi bocah, anak orang kaya? Yang namanya hidup mewah pasti lu rasakan semenjak lahir kedunia ini.

    #aneh #kaya raya #anak #Tajir
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut