#remaja

  1. 7 months ago
    1 Komentar

    Zaman berubah sangat cepat gengs. Anak muda sekarang emang beda banget sama anak muda jaman dulu gengs. Dari kelakuan sampe aktivitas sehari-harinya juga beda sama apa yang orang tua kita dulu lakuin.

    #remaja #anak muda #anak muda kekinian #kekinian
  2. 11 months ago
    58 Komentar

    Hai kengkawan, di antara kamu pasti udah banyak yang denger dan tau siapa itu Awkarin. Yaa, perempuan berkulit putih dengan nama asli Karin Novilda ini lagi jadi bahan omongan di media sosial. Awkarin

    #dagelan #remaja #awkarin #karina novilda #Ujian Nasional #mencengangkan #seksi #Fakta Awkarin
  3. a year ago

    Kengkawan masih gres banget nih fenomena meme minta maaf ke mantan. Tapi, kamu harus tahu minta maaf itu bisa ke siapa aja yang pasti doi harus punya sangkut-paut dalam hidup kita. Tim :Dagelan punya

    #dagelan #cinta #mantan #remaja #maaf
  4. a year ago
    1 Komentar

    Akhir April 2016 dunia perlawakan pecah dengan meme MAAF UNTUK MANTAN GENGS. Konten mengilustrasikan dampak move on positif. Meme kali ini mengajarkan kita supaya kalo patah hati jangan cuma meratap y

    #dagelan #cinta #mantan #remaja
  5. a year ago

    Siapa sih yang gak mau memiliki banyak subscriber di :Dagelan Aps? Kayaknya, semua orang pengen deh karyanya diperhatiin banyak orang banyak terus kebanjiran love dan komentar.

    Kita pasti jad

    #dagelan #remaja #sosial media
  6. a year ago

    Ujian Nasional (UN) memang suka bikin hati deg-degan kaya waktu kita mau nembak gebetan padahal belum pernah kenalan. Kata orang malah kepanjangan UN itu sebetulnya Uji Nyali. Hmmm(194, 133) bisa jadi

    #ujian #kegiatan #remaja #Ujian Nasional #soal ujian
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut