#remaja

  1. 24 days ago
    1 Komentar

    Di mana aja nih kejadian mematikan saat bermain wahana permainan di dunia. Yuk, kita simak.

  2. a month ago

    Sentul adalah salah satu kawasan Bogor yang terkenal rame, gak pernah sepi pengunjung.

  3. a month ago

    Produksi film kini mulai berkembang, mulai dari pengambilan gambar, pemerannya, sampai ke jalan ceritanya.

    #film #Televisi
  4. Karakter Jelek Dalam Film yang Diperankan Oleh Artis Cantik
    2 months ago

    Emang sih, dunia akting gak lepas dari makeup, mungkin itu juga faktor utama artis-artis yang aslinya cantik disulap menjadi gak atraktif alias jelek untuk mendalami perannya dalam sebuah film. Siapa

  5. gaya rambut anime
    2 months ago

    Kalo lo sering atau bahkan suka menonton film anime, lo enggak perlu bingung nih untuk memilih gaya rambut yang sesuai dengan lo. Banyak sekali gaya rambut tokoh anime yang cocok lo terapkan pada ramb

  6. badut mengerikan
    4 months ago

    Gengs, kalo ngomongin soal film horor, kancah perfilman Hollywood baru saja merilis film IT pada hari, Kamis (07/09) pekan lalu. Film yang di re-make dari film horor tahun 1986 berjudul serupa ini

    #mengerikan #film horor #Badut
  7. studio ghibli
    5 months ago

    Hola gengs! Kalo ngomongin soal Studio Ghibli, emang lagi heboh banget niih! Apalagi sekarang ini Exhibition-nya masih ada di Jakarta sampai tanggal 17 September 2017 nanti.

    #kartun #film #ghibli
  8. buku iqro
    5 months ago

    Waktu kecil kita pasti pernah ngaji di TPA, pake buku Iqro ini. Nah yang bikin penasaran, siapa sih kakek-kakek yang ada di halaman belakang? Kuy kita simak gengs!

    #baca #agama
  9. pekerjaan idaman calon mertua
    5 months ago

    Nah para orang tua si perempuan yang kalian sayangi tentunya punya kepinginan dan cita-cita mengenai profesi si calon mantu. Buat apalagi kalo nggak untuk masa depan si anak perempuan kesayangannya.

  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut