#religi

  1. 3 months ago

    Masjid adalah salah satu tempat ibadah umat muslim yang ada di dunia.

    #indonesia #masjid #muslim
  2. masjid tertua di Indonesia
    4 months ago

    Begitu banyak masjid yang berdiri di Indonesia, tapi apa kalian tau mana masjid yang berumur lebih dari 100 tahun? Ada 5 masjid yang berdiri sejak tahun 1200an dan masih berdiri kokoh sampai sekarang.

    #masjid #islam
  3. Surga Tersembunyi di Gorontalo
    6 months ago

    Dimana sih Gorontalo? Nah, Gorontalo itu ada di ujung provinsi Sulawesi Utara, deket-deket Manado laah jadi kalo kalian mau ke Gorontalo, bisa banget mampir kulineran dulu di Manado.

    #wisata #pulau #Tempat Wisata #wisata pantai #obyek wisata #wisata indonesia #pulau unik #Wisata Alam #pulau cantik #destinasi wisata
  4. 9 months ago
    6 Komentar

    Ada beberapa negara paling kecil dengan luas segede kebon singkong doang. Bahkan, ada 5 negara paling kecil dengan luas 1,6 km saja dan lebih mengejutkan lagi negara ini berada di atas laut. Sebenarny

    #negara #kecil
  5. 9 months ago

    Ngomong tentang Playlist Musik Nasional, Indonesia merupakan salah satu negara yang memiliki dinamika musik paling beragam. Mulai dari materi lagu, genre, kreativitas pengolahan kata dan tema lagu has

    #musik indonesia #album fisik #playist #musik nasional #hari musik nasional #album musik indonesia #album terlaris sepanjang masa
  6. 10 months ago
    72 Komentar

    Halo kengkawan! Disini ada yang udah nonton video klip terbaru dari junjungan dede-dede gemes masa kini, Awkarin? Kayaknya sih udah ya. Hehehe. Kurang lengkap rasanya jika nonton video klip Awkarin ka

    #awkarin #musik #young lex #video klip #takis
  7. 10 months ago

    Hai gengs, banyak orang rela membeli kue ulang tahun unik dengan harga yang lumayan membuat kantong kering. Padahal #unik #kue #ulang tahun #kue ulang tahun unik #kue unik #kue ulang tahun #bingung

  8. a year ago
    10 Komentar

    Gaes, Aurel Hermansyah belum lama ini bikin geger jagat dunia maya lagi nih. Padahal kemaren pas shooting video klip Separuh Jiwaku Pergi udah bikin geger karena doi pake baju yang menurut orang-orang

    #dagelan #aurel hermansyah #aurel hermansyah pamer paha
  9. a year ago
    6 Komentar

    Bulan puasa udah mau abis nih. Biasanya, kengkawan kantoran udah mulai gak fokus kerja karena mikiri

    #dagelan #lucu #meme thr #kocak #thr lucu #meme thr lucu
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut