#rasa kimchi

  1. 3 months ago

    Kengkawan yang budiman! Setiap kota atau negara pasti punya makanan khas, kalo di Jakarta kaya Soto Betawi atau Kerak Telor, kalo di Bandung kaya Siomay atau Batagor.

    #makanan
  2. meme samyang
    7 months ago

    Halo kengkawan! Sebeum kita bicara soal meme samyang, gua mau tanya dong, lu udah tau Samyang itu apaan? Buat yang belum tau nih gua jelasin sedikit soal mie yang hits ini.

  3. 10 months ago
    1 Komentar

    Inget Korea pasti langsung inget olahan kimchi yaa. Kimchi adalah makanan khas tradisional korea sejen

    #enak #makanan khas korea #kimchi #olahan kimchi #berbagai olahan kimchi #jenis kimchi #rasa kimchi
  4. 11 months ago
    1 Komentar

    Sebagian dari kita mungkin menganggap kalau Korea Utara merupakan negara yang cukup menakutkan karena kediktatoran sang pemimpin, Kim Jong Un. Namun dibalik itu semua, #makanan #korea utara #utara #makanan korea utara #komunis #makanan komunis

  5. a year ago

    Siapa yang doyan gadoin bon cabe? Atau gadoin cabe? Kalau doyan pedes kudu banget nih cobain makanan khas pedas yang ada di dunia gengs. Indonesia termasuk salah satunya loh, kadang makanan pedes udah

    #Makanan Pedas #pedas #makanan paling pedas di dunia #cabai
  6. a year ago
    34 Komentar

    Kengkawan kudu tau parodi bus challenge sukses go international. Warga asing pemilik akun instagram @ricomaierhofer dan teman bule lainnya ikut bikin aksi serupa kaya #bus AKAP #bus #Transportasi #tantangan bus malam #Bus Challenge

  7. a year ago
    5 Komentar

    Seperti halnya sama dengan di Indonesia, Korea pun mempunyai banyak makanan khasnya sendiri. Makanan khas Korea kebanyakan berbahan dasar pada beras, mi, sayuran, dan daging.Makanan yang dari istana k

    #kpop #dagelan #makanan #korea
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut