#rapper

  1. 15 days ago
    1 Komentar

    Hai gengs! pasti lu pada penasaran kan sama anak Eminem, sebelum kita bahas anaknya kita bahas dikit dulu soal bokapnya yuk gengs. Buat lu pada yang tumbuh di era 2000an awal pasti kenal sama sosok Em

    #gemes #cantik #Cakep #anak #penyanyi #Gemesh #rapper #Anak Selebriti #anak artis #imut #anak eminem #eminem
  2. 30 days ago
    46 Komentar

    Kengkawna kudu tau beberapa wkatu lalu Babang Young Lex sempet party Dota2 bareng Dagelan.

    #game #gamers #gaming #Dota2 #young lex #rapper #party #ggwp
  3. a month ago
    1 Komentar

    Dalam dunia Hip-Hop, mengkritik seseorang dengan kata-kata yang keras atau mengandung kata-kata kebencian adalah hal yang wajar dan sah sah aja untuk dilakuin. Mereka menamakannya dengan istilah Diss.

    #young lex dan awkarin #young lex #rapper #hip hop
  4. 2 months ago
    3 Komentar

    Channel youtube Dreamed up by 88rising baru banget upload official audio baru Rich Chigga. D

    #musik #rich chigga #rapper
  5. by JSD
    3 months ago
    4 Komentar

    Sobat semua pasti kenal nama Iwa K. Rapper asal Bandung ini bisa dibilang salah satu legenda di dunia permusikan dalam negeri. Lagunya udah malang melintang lintas generasi. Bait liriknya selalu mewak

    #sosial media #rapper #quotes #mantab jiwa #Iwa K
  6. 4 months ago
    58 Komentar

    Kengkawan kudu tau baru-baru ini viral video Young Lex marah terus slek sama penonton. Entah gimana awalnya, tiba-tiba Young Lex kena lempar botol air minum. Akhirnya, doi nantangin penonton untuk nai

    #young lex #rapper #rap #young lex marah #penonton
  7. 5 months ago
    65 Komentar

    Kengkawan kudu tau lagu Bocah Kampung nih mengigat semua udah tau pasti dunia persilatan ucubers hip-hop lagi panas setelah Young Lex menobatkan dirinya sebagai rapper paling bahadur seuniver

    #dagelan #rapper #rap #Lagu Bocah Kampung #youg lex
  8. 6 months ago
    15 Komentar

    Rapper ganteng-ganteng swag alias Young Lex lagi-lagi bikin sensasi nih gaes. Setelah kolaborasi kontroversial dengan seleb YouTube, Awkarin, pria yang punya nama asli Samuel Alexander Pieter ini kemb

    #dagelan #musik #young lex #rapper #hip hop
  9. 6 months ago
    41 Komentar

    Musik Hip-Hop memang seperti gak ada matinya gengs. Selalu ada yang namanya regenerasi dari dulu. Mungkin buat lo yang anak 90an tau banget lagu Borju dari Neo, terus Bebas-nya Iwa K, kemudian Saykoji

    #dagelan #young lex #rapper #lagu young lex #lagu rap
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. 2
  4. Lanjut