#rambut

  1. a month ago

    Lombok sekarang udah jadi destinasi wisata wajib di Indonesia, banyak banget keindahan alam yang ditawarkan di Lombok.

    #travel #Lombok
  2. a month ago

    Si Doi tiba-tiba berubah jadi cuek, ini cara yang bisa kamu lakukan. Cek yuk

  3. a month ago

    Biasanya beberapa negara punya aturan-aturan yang perlu ditaati bagi kita para pelancong.

  4. Karakter Jelek Dalam Film yang Diperankan Oleh Artis Cantik
    a month ago

    Emang sih, dunia akting gak lepas dari makeup, mungkin itu juga faktor utama artis-artis yang aslinya cantik disulap menjadi gak atraktif alias jelek untuk mendalami perannya dalam sebuah film. Siapa

  5. a month ago

    Event Coachella bikin gaya bohemian makin banyak yang niru. Engga Cuma baju, gaya rambut bohemian juga bisa kamu coba lo

    #Gaya #rambut
  6. Fakta Unik Mengenai Cowok Brewok
    a month ago

    Apakah lo salah satu dari orang yang mengidap pogonophobia (takut sama brewok atau cowok brewokan) atau pogonophilia (suka banget sama brewok atau cowok brewokan). Nah gengs, kalian juga musti tahu a

  7. gaya rambut anime
    2 months ago

    Kalo lo sering atau bahkan suka menonton film anime, lo enggak perlu bingung nih untuk memilih gaya rambut yang sesuai dengan lo. Banyak sekali gaya rambut tokoh anime yang cocok lo terapkan pada ramb

  8. 2 months ago

    Saat ini, mulai banyak pesepakbola yang gemar memelihara brewok. Tidak hanya para pemain yang mulai melewati keemasannya, tetapi pemain muda juga ikut-ikutan untuk memelihara brewok. Nah, kira-kira si

  9. wak
    2 months ago

    Udah pada tau tentang NoShave November belum gaes? Duh mainnya pada kurang jauh deeeeh. Jadi, Noshave November itu adalah gerakan masyarakat di dunia untuk tidak mencukur bulu atau rambut ditubuhnya.

  10. 3 months ago
    5 Komentar

    Kenangan Manis Ini Bisa Kamu Rasakan Walaupun Si Dia Cuma Pakai Sepeda Motor

    #pacaran #anak motor
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut