#ramalan zodiak

  1. scorpio
    a month ago
    3 Komentar

    Simak nih ramalan zodiak ala :Dagelan bulan ini~ Cekidot gengs!

  2. hahhahha-10 (2)
    3 months ago

    Hmm.. Sebagai seorang Aquarius, gue gak percaya sama yang namanya zodiak. Lah? Kok? Hehehe pokoknya lo pada harus baca gengs ramalan ala dagelan buat bulan ini! Cuss~

  3. ramalan peristiwa dari binatang
    6 months ago

    Bicara soal ramalan peristiwa dari binatang, seperti yang udah kengkawan pada tau nih, bahwa beberapa jenis binatang mampu mendeteksi dan meramalkan peristiwa-peristiwa alam

    #hewan #binatang lucu #ramalan #Ramalan Meleset #ramalan masa depan #dunia hewan
  4. 11 months ago
    2 Komentar

    Ramalan cinta emang selalu menarik terutama bagi para pecinta horoskop. Nah, sekarang banyak dari kengkawan semua lagi #jomblo #cinta #zodiak #pacaran #ramalan zodiak #ramalan #percintaan #kehidupan percintaan #kesepian

  5. 12 months ago
    22 Komentar

    Kengkawan rasanya kurang afdol kalo nyambut tahun baru 2017 belum baca ramalan k

    #zodiak #ramalan #ramalan zodiak #ramalan dagelan
  6. 12 months ago
    5 Komentar

    Siapa yang disini masih percaya sama zodiak? Ya, kalau dibilang zodiak itu emang gak selalu bener sih ya gengs, cuma kadang kita juga suka kepo dong gimana ramalan dari zodiak kita sama zodiak si doi.

    #zodiak #ramalan zodiak #ramalan #berzodiak
  7. a year ago
    7 Komentar

    Hallo kengkawan. Gimana nih kabarnya? Wah bulan Oktober udah habis nih, buat kalian yang masih bingung dengan kisah asmara kalian di bulan ini, kalian wajib baca ramalan asmara zodiak

    #zodiak #ramalan #asmara zodiak #asmara #ramalan cinta
  8. a year ago
    2 Komentar

    Seperti yang kita ketahui bahwa Astrologi dapat diasumsikan bahwa takdir manusia dapat dikaitkan dengan letak benda-benda astronomis di langit. Ilmu astrologi merupakan suatu ilmu yang menterjemahkan

    #dagelan #zodiak #ramalan zodiak #ramalan
  9. a year ago

    Kengkawan zodiak jomblo pasti ada yang lagi risau nih. Mulai dari Januari 2016 sampe sekarang belom juga dapet pacar. Tapi barangkali ada juga sebagian yang cuek aja karena udah terlanjur pasrah. Bade

    #dagelan #ramalan #ramalan dagelan
  10. a year ago
    1 Komentar

    Yo kawula muda sebangsa, senegara, dan setanah air yang beragam budayanya. Lo harus ingat kalo perbedaan itu tercipta untuk bisa dipahami bukan dipermasalahkan, justru perpecahanlah yang harus kita pe

    #dagelan #zodiak #ramalan #sifat #kepribadian #ramalan dagelan
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut