#ramalan dagelan

  1. scorpio
    13 days ago
    3 Komentar

    Simak nih ramalan zodiak ala :Dagelan bulan ini~ Cekidot gengs!

  2. hahhahha-10 (2)
    a month ago

    Hmm.. Sebagai seorang Aquarius, gue gak percaya sama yang namanya zodiak. Lah? Kok? Hehehe pokoknya lo pada harus baca gengs ramalan ala dagelan buat bulan ini! Cuss~

  3. 11 months ago
    22 Komentar

    Kengkawan rasanya kurang afdol kalo nyambut tahun baru 2017 belum baca ramalan k

    #zodiak #ramalan #ramalan zodiak #ramalan dagelan
  4. a year ago

    Siapa sih bolamania yang kaga tau Piala Dunia?. Kayaknya hampir semua tau gelaran event bergensi ini. Brazil menjadi tim paling sering juara dunia dengan raihan lima gelar, disusul dengan Italia dan J

    #dagelan #bola gila #sepakbola #Piala Dunia #Bola Piala Dunia
  5. a year ago
    1 Komentar

    Yo kawula muda sebangsa, senegara, dan setanah air yang beragam budayanya. Lo harus ingat kalo perbedaan itu tercipta untuk bisa dipahami bukan dipermasalahkan, justru perpecahanlah yang harus kita pe

    #dagelan #zodiak #ramalan #sifat #kepribadian #ramalan dagelan
  6. a year ago
    10 Komentar

    Kengkawan boleh percaya boleh juga enggak sama ramalan zodiak. Sementara kalo buat gokil-gokilan aja sih gak masalah ya. Tim :Dagelan punya nih beberapa ramalan zodiak asik dalam banyak situasi. Simak

    #dagelan #ramalan zodiak
  7. 2 years ago

    Halo gengs, kamu boleh percaya boleh juga enggak sama ramalan zodiak. Tapi kalo buat seru-seruan aja sih gak masalah ya. Tim :Dagelan punya nih kompilasi ramalan zodiak ketika kamu mengalami suatu hal

    #dagelan #karakter #zodiak #ramalan zodiak #ramalan #ramalan dagelan
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut