#ramalan

  1. scorpio
    12 days ago
    3 Komentar

    Simak nih ramalan zodiak ala :Dagelan bulan ini~ Cekidot gengs!

  2. a month ago

    Halo gengs! Kalo ngomongin soal aurora borealis, tempat yang pasti ada aurora borealis-nya adalah Islandia.

    #aurora
  3. hahhahha-10 (2)
    a month ago

    Hmm.. Sebagai seorang Aquarius, gue gak percaya sama yang namanya zodiak. Lah? Kok? Hehehe pokoknya lo pada harus baca gengs ramalan ala dagelan buat bulan ini! Cuss~

  4. ramalan peristiwa dari binatang
    5 months ago

    Bicara soal ramalan peristiwa dari binatang, seperti yang udah kengkawan pada tau nih, bahwa beberapa jenis binatang mampu mendeteksi dan meramalkan peristiwa-peristiwa alam

    #hewan #binatang lucu #ramalan #Ramalan Meleset #ramalan masa depan #dunia hewan
  5. 7 months ago

    Karakter seseorang dalam sebuah drama emang menjadi sesuatu yang paling utama ya, apalagi si pemeran utama punya karakter kuat dalam dramanya. Biasanya karakter #kpop #drama korea #korea #artis kpop #oppa korea #karakter drama korea #karakter drama

  6. 8 months ago
    15 Komentar

    Udah banyak banget film-film tentang masa depan, dari yang happy ending sampe yang mengerikan.

    Salah satunya film 2012, dimana film tersebut nyeritain soal kiamat. Hmm atau mungkin lo perna

    #dunia #ramalan #bumi
  7. by Noni
    9 months ago

    Buat kalian para cewek khususnya pasti pengen banget untuk tetep keliatan cantik setiap saat kan gengs. Sampai-sampai, demi kelihatan cantik mesti rela ngelakuin bedah kecantikan dan tentunya ngeluari

    #cantik #operasi plastik #bedah kecantikan #operasi kecantikan
  8. 9 months ago

    Membaca ramalan di koran atau majalah mungkin sering kalian lakukan ya gengs. Beberapa yang lai

    #ramalan #tarot #wajah #daun
  9. 10 months ago
    2 Komentar

    Ramalan cinta emang selalu menarik terutama bagi para pecinta horoskop. Nah, sekarang banyak dari kengkawan semua lagi #jomblo #cinta #zodiak #pacaran #ramalan zodiak #ramalan #percintaan #kehidupan percintaan #kesepian

  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut