#ramadhan

  1. merusak kesehatan
    26 days ago

    Pasti kalian bertanya, kebiasaan bulan ramadan apa sih yang dapat merusak kesehatan? Bukannya segala kegiatan dibulan ramadan semuanya menyehatkan badan ya?

    #puasa #ramadhan #kesehatan #makanan #tips kesehatan
  2. Kegiatan Saat Bulan Puasa
    29 days ago

    Gengs, kita udah memasuki Bulan Ramadhan nih, biasanya apa aja sih kegiatan lu saat di bulan puasa? Menurut gw kalo waktu di bulan puasa tuh kerasanya lambat banget. Setuju gak?

    #meme #puasa #kegiatan #ramadhan #kebiasaan #meme kocak
  3. foto ramadan 3
    29 days ago

    Postingan-postingan ini selalu muncul tiap bulan puasa, penasaran? Langsung cek tkp sob!

    #selfie #meme #ramadhan #quotes #meme kocak
  4. iklan
    30 days ago

    Tiap bulan Ramadan, pasti lo udah kenyang sama iklan-iklan sirup, provider, sarung, teh, dan lain-lain. Tapi jangan salah, dulu banyak iklan di bulan Ramadan yang memorable banget deh dan sarat pesan

    #ramadhan #iklan #Nostalgia #iklan jaman dulu #iklan jadul #iklan bulan puasa
  5. meme dikira makanan
    30 days ago

    10 meme ini dijamin bikin ngakak gengs. Pasalnya, karena puasa dan lapar, pada berhalusinasi tentang makanan. Padahal bukan makanan. Haluuu. Kocak banget dah!

    #meme #ramadhan #meme lucu #jelang lebaran #meme menu lebaran #Meme Makanan Lebaran #gambar meme lucu
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. 2
  4. Lanjut