#puasa

  1. iklan legendaris
    12 days ago

    Halo kengkawan! Bulan puasa sudah tiba nih, udah berjalan 14 hari lagi. Ngomongin soal bulan puasa atau bulan ramadhan bagi umat muslim khususnya di indonesia pasti wajib hukumnya

    #puasa #funny #iklan lucu #iklan bulan puasa
  2. merusak kesehatan
    24 days ago

    Pasti kalian bertanya, kebiasaan bulan ramadan apa sih yang dapat merusak kesehatan? Bukannya segala kegiatan dibulan ramadan semuanya menyehatkan badan ya?

    #puasa #ramadhan #kesehatan #makanan #tips kesehatan
  3. Kegiatan Saat Bulan Puasa
    27 days ago

    Gengs, kita udah memasuki Bulan Ramadhan nih, biasanya apa aja sih kegiatan lu saat di bulan puasa? Menurut gw kalo waktu di bulan puasa tuh kerasanya lambat banget. Setuju gak?

    #meme #puasa #kegiatan #ramadhan #kebiasaan #meme kocak
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. 2
  4. 3
  5. Lanjut