#Profesi

  1. bocah hacker
    a month ago
    9 Komentar

    Hacker adalah salah satu profesi yang pengen banget dipelajari sama banyak orang.

  2. a month ago
    7 Komentar

    Perkembangan teknologi yang semakin maju, membuat banyak penjahat-penjahat yang ikut berkembang, contohnya Hacker.

    #film #Hacker #weekend
  3. bidang pekerjaan
    3 months ago

    Semua orang butuh mendapatkan penghasilan guna menyambung hidup. Untuk mendapatkan penghasilan, kebanyakan orang akan bekerja sesuai dengan kompetensinya

    #kerja #perusahaan #jenis pekerjaan
  4. venezia
    3 months ago

    Pasangan beda profesi ini memilih kota Venesia atau Venezia atau bisa juga diesbut Venice di Italia sebagai lokasi untuk bulan madu. Sebuah kota cantik yang berdiri diatas laut dan terkenal dengan wis

  5. pernikahan raisa dan hamish
    3 months ago

    Ngemeng-ngemeng soal gaun pengantin, 5 gaun berikut ini juga gak kalah keren sama yang dipakai Raisa di pesta perkawinannya lho gaes! Kira-kira seperti apa penampakannya? yuk langsung aja kita simak.

  6. pekerjaan idaman calon mertua
    4 months ago

    Nah para orang tua si perempuan yang kalian sayangi tentunya punya kepinginan dan cita-cita mengenai profesi si calon mantu. Buat apalagi kalo nggak untuk masa depan si anak perempuan kesayangannya.

  7. kerja gaji selangit
    4 months ago

    Nyari kerja jaman sekarang emang susah cuy, apalagi yang cuma lulusan SMA bakalan kalah saing sama luusan Sarjana. Tapi gausah khawatir, ada 5 profesi pekerjaan yang sebenernya gak perlu ijazah S1 tap

    #lowongan kerja #cari kerja
  8. 5 months ago

    Wah, kerja sambil liburan siapa sih yang ngga mau, 6 pekerjaan ini bisa bikin lo keliling dunia, hmm impian semua orang tu.

    #traveling #traveler #pekerjaan
  9. anak presiden
    5 months ago

    Untuk menyambut hari anak yang akan jatuh pada tanggal 23 Juli nanti, yuk kita simak potret anak-anak presiden mulai dari jaman Pak Soekarno sampe Pak Jokowi.

  10. pramugari
    5 months ago

    Selain cerdas, kostum yang stylish juga bikin pramugari jadi makin cantik. intip yuk seragam pramugari yang super stylish dari berbagai negara

    #cantik #pesawat #pramugari
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut