#prilaku

  1. sifat cewek
    4 months ago

    Buat para wanita kudu hati-hati sama laki-laki, kalau kamu punya tipe ini, kamu bisa aja dimanfaatin laki-laki. Baca dulu nih.

    #sifat cewek #prilaku
  2. hadiah hari anak
    4 months ago

    Kenapa sih harus beda? Karena Hari Anak Nasional ini saat yang tepat buat para orang tua memberikan sesuatu ke anaknya yang bermanfaat dan dapat digunakan anak untuk kemajuan dirinya.

  3. bercinta dengan mayat
    4 months ago

    Namun, prilaku seks tidak biasa ternyata ada yang aneh-aneh loh. Salah satunya adalah penikmat seks bersama mayat alias Necrophilia.

    #seks #bercinta #sex
  4. bumi kotak
    5 months ago

    Melupakan perdebatan bumi bulat vs bumi datar, mari kita cari tahu apa yang sebenarnya ada didalam benak mereka para pendukung teori BUMI KOTAK.

  5. musisi gangguan kejiwaan
    6 months ago

    Siapa musisi atau band favorit lo? Mungkin musisi idola lo masuk dalam daftar musisi yang memiliki gangguan kejiwaan nih cuy. Penasaran siapa aja mereka? Cekidot!

    #musisi dunia #Musisi Legend #gangguan jiwa #gangguan mental
  6. seniman hebat
    6 months ago

    Seorang seniman hebat emang dianggap ‘gila’ sama kebanyakan orang. Soalnya mereka bisa menciptakan karya yang ‘aneh’ dan menjadi mahakarya sepanjang masa.

    #seniman #seniman mancanegara #seniman hebat #seniman handal #seniman gila
  7. 7 months ago
    4 Komentar

    Girls, jika ingin memulai pdkt dengan cowok, berarti kalian harus mengenal karakter cowok itu. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan, selain dari model rambut, sepatu serta ketampanannya. Peranan b

    #cowok #Pria #pdkt #lagi pdkt #pakaian #karakter cowok #sifat pria #sifat laki laki #lelaki #pakaian pria
  8. 7 months ago

    Pernah nonton film tentang Warewolf kan? Manusia yang berubah jadi serigala pas bulan purnama terjadi. Tapi gausah khawatir cuy, itu sih fix mitos kok. Gak pernah ada bukti yang bilang kalo Warewolf i

    #fenomena alam #bumi #bulan #bulan purnama #bulan penuh #datang bulan #sifat manusia #fenomena bulan
  9. 8 months ago

    Sebagai manusia udah biasa banget nih kita suka ngerjain sesuatu yang justru dilarang. Mulai dari peraturan sekolah sampe ke peraturan untuk diri sendiri.

    Banyak banget yang sebenernya gak bo

    #kebiasaan buruk #kebiasaan #kebiasaan jelek #kebiasaan gak bagus #prilaku buruk #prilaku #prilaku jelek
  10. 9 months ago
    13 Komentar

    Banyak hal yang menandakan kehadiran makhluk gaib di sekitar kita. Salah satunya adalah dari tingkah atau prilaku dari hewan-hewan di sekitar kita. Hewan dikenal memiliki indera yang lebih tajam untuk

    #hewan #hantu #setan #Serem #Binatang #mahluk gaib
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut