#Pria

  1. gaya rambut anime
    3 days ago

    Kalo lo sering atau bahkan suka menonton film anime, lo enggak perlu bingung nih untuk memilih gaya rambut yang sesuai dengan lo. Banyak sekali gaya rambut tokoh anime yang cocok lo terapkan pada ramb

  2. Kumis Tokoh Dunia
    4 days ago

    Memiliki kumis bagi sebagian kaum pria tidak lain demi menunjang penampilannya agar terlihat lebih macho, sangar, atau gagah. Namun entah disadari atau tidak, ke empat tokoh dunia ini memanjangkan dan

  3. 5 days ago

    Pemerkosaan adalah salah satu kejahatan paling kejam yang pernah ada, bukan cuma fisik yang tersakiti, tapi sang korban bisa mengalami trauma, depresi, bahkan bisa sampe bunuh diri.

    #wanita #kriminal
  4. 6 days ago

    9 bantal unik ini bakal bikin kengkawan tercengang deh. Kok ada ya bantal-bantal kayak gitu?

    #tidur #bantal
  5. 9 days ago

    Saat ini, mulai banyak pesepakbola yang gemar memelihara brewok. Tidak hanya para pemain yang mulai melewati keemasannya, tetapi pemain muda juga ikut-ikutan untuk memelihara brewok. Nah, kira-kira si

  6. woman
    17 days ago
    2 Komentar

    Lo masih belum bisa juga gaet doi, padahal udah dandan mati-matian.

  7. 17 days ago

    Jarwo kwat punya anak yang super cantik guys, hmm kira-kira kayak gimana yak? Kuy simak.

    #cantik #anak artis #komedi
  8. 18 days ago
    2 Komentar

    Biasanya seorang guru selalu di identikan dengan wajah sangar, galak, dan menakutkan.

    #sekolah #guru cantik
  9. 20 days ago

    Hotel Alexis dikabarkan gak bisa lagi memperpanjang izin usahanya nih gengs. Hal ini sesuai sama janji Gubernur terpilih DKI Jakarta, Anies Baswedan yang berjanji akan menutup hotel yang disebut-sebut

  10. 23 days ago

    Kalau jaman sekarang para pria berlomba-lomba numbuhin jenggot pake wak doyok.

    #wanita #jenggot
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut