#presiden

  1. 9 days ago

    Seperti yang kita ketahui, Presiden adalah salah satu sosok yang paling diandalakan dan diidolakan oleh masyarakat Indonesia. Setiap apa yang diucapkan oleh presiden sangat berpengaruh bagi masyarakat

    #presiden #Motivasi #kata-kata bijak #kata kata motivasi #kata kata bijak kehidupan #kata kata mutiara #quote presiden #kata kata presiden #kata kata bijak presiden
  2. a month ago

    Raja Arab adalah salah satu tamu negara yang cukup menghebohkan masyarakat Indonesia. Namanya juga raja ya gengs, wajar aja kalau kedatangannya ke Indonesia menimbulkan suatu kehebohan.

    Indon

    #negara #Heboh #presiden #raja arab #pemimpin negara #tamu negara #bikin heboh #wakil negara #kunjungan negara
  3. a month ago
    1 Komentar

    Keamanan dan kenyamanan seorang kepala nengara memang sangat dikedepandakan. Fasilitas ini demi menjaga kepala negara itu sendiri dari ancaman musuh. Segala yang diperlukan pun harus ada pada kendaraa

    #indonesia #mobil #jokowi #Donald Trump #presiden #joko widodo
  4. a month ago
    31 Komentar

    Seperti dilansir dari Instagram @Infia_Fact tentang kelompok penyihir Amerika Serikat. Mereka akan mengirim santet untuk Presiden #amerika serikat #amerika #Donald Trump #presiden #penyihir #santet

  5. 2 months ago

    Halo kengkawan! Kalian pasti tau dong Donald Trump? Presiden Amerika Serikat terbaru yang punya kebijakan-kebijakan kontrovrsial yang memicu protes di berbagai negara bagian di AS sana. Gak hanya kebi

    #amerika serikat #Donald Trump #presiden
  6. 3 months ago
    11 Komentar

    Wajar kalau presiden atau pemimpin negara disuguhi fasilitas super duper spesial. Mulai dari fasilitas tempat tinggal, sampai kendaraan operasional, termasuk mobil kepresidenan. Jadi wajar banget nih

    #mobil #harga #presiden
  7. 5 months ago
    8 Komentar

    Kengkawan kudu tau Presiden Donald Trump tampil di WWE. Doi emang kontroversial banget selain punya sejumlah pernyataan rasis selama masa kampanyenya dan segudang #Superstar WWE #Donald Trump #Presiden AS #Gulat #wwe #presiden

  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut