#presiden

  1. Drama Korea
    a month ago

    Buat para drakor lovers nih pasti pada demen deh ya sama genre komedi romantic. Menurut pengamatan gue nih ya beberapa drama genre komedi romantic di bawah ini jadi drakor paling kocak dan bikin gigit

    #drama korea #artis kpop
  2. a month ago

    Bapak Presiden Indonesia saat ini, Joko Widodo, terkenal memiliki gaya pakaian yang cenderung santai serta casual. Apa yang beliau pakai selalu viral di sosial media, apa aja ya?

  3. simic
    2 months ago

    Marko Simic telah menjadi idola baru bagi Jakmania dan seluruh pecinta Persija berkat penampilannya yang selalu impresif. Yuk kita simak fakta-fakta dari pemain kebangsaan Kroasia tersebut!

  4. Johor Darul Tazim
    4 months ago

    Keluhan mantan asisten Hector Cuper ini bisa dibilang wajar. Soalnya sebelum mendarat di Bandung, Gomez merupakan pelatih kepala klub elit asal Malaysia, Johor Darul Ta’zim, yang memiliki fasilitas la

  5. teuku 1
    6 months ago

    Kemampuan kamera di masa lalu dalam menangkap gambar memang jauh sekali jika dibandingkan dengan masa kini. Justru hal itulah yang membuat hasil foto zaman dulu punya ciri khas dan nilai otentisitas.

  6. 7 months ago

    Putri Presiden kita, Kahiyang Ayu tengah menjalani berbagai prosesi pernikahannya dengan Bobby. Salah satu prosesinya adalah siraman. Hal yang menarik, siraman ini dilakukan dengan menggunakan tujuh s

  7. bobby nasution
    7 months ago

    Untuk keluarga Pak Jokowi apalagi Kahiyang mungkin kengkawan udah pada tau dong siapa mereka. Tapi kalo sama Bobby kalian udah pada kenal belum yha?

  8. melanie
    8 months ago

    Hai Gengs! Kalo ngomongin soal model, apa satu kata yang akan keluar dari mulut lu ketika mendengar kata model? Cantik? Biasanya iya.

    #model #model fashion
  9. fans sepakbola
    8 months ago

    Namun siapa sangka, selain Kim Jong Un, ternyata 6 pemimpin diktator berikut ini juga mengidolai beberapa klub sepakbola Eropa

  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut