#prajurit militer

  1. anak presiden
    4 months ago

    Untuk menyambut hari anak yang akan jatuh pada tanggal 23 Juli nanti, yuk kita simak potret anak-anak presiden mulai dari jaman Pak Soekarno sampe Pak Jokowi.

  2. film klasik
    6 months ago

    Sutradara Stanley Kubrick dikenal selalu membuat film klasik yang jenius. Film-filmnya telah disetujui berdasarkan standar, beberapa berhasil mencapai tingkat penghormatan

    #film #film bagus #movie #film noir #film klasik
  3. kisah heroik anjing
    7 months ago

    Halo kengkawan! Kalo ngomongin soal kisah heroik anjing dalam perang, apa sih pendapat lu tentang perang? Perang tidak pernah mudah. Seorang pahlawan diingat akan keberanian dan jiwa berjuangnya.

    #anjing lucu #pahlawan #hewan peliharaan #perang #Anjing Pemberani #anjing penjaga #daerah perang #anjing perang
  4. sniper cantik
    7 months ago

    Keberanian dan kemampuan yang bisa menggerakan hati wanita ini untuk terjun di dunia yang mayoritas digeluti para pria. Dan Ini dia sniper cantik terbaik di dunia.

    #sniper terbaik #sniper #penembak jitu #penembak #pasukan militer #tentara #sniper perempuan #sniper cantik #sniper wanita #sniper cewek
  5. militer indonesia
    7 months ago

    Tapi apa jadinya jika mereka berperang tapi senjata? Gak perlu khawatir! Para Prajurit udah siap dengan bela diri andalan militer Indonesia yang sudah dipersiapkan sebelom mereka berperang gaes.

    #polisi #pasukan militer #militer indonesia #prajurit militer #bela diri militer #bela diri #polri #bela diri polisi
  6. 10 months ago
    3 Komentar

    Sebelum bahas komik tentara, entah kenapa kalo denger kata tentara pasti yang nyantol di pikiran kita adalah kaku, tegas, keren, sangar, disiplin dan lain-lain dah yang kesannya patriotik. Nah gimana

    #komik #komik indonesia #komik strip #tentara #prajurit #Komik Tentara
  7. 10 months ago

    Engga cuma manusia loh yang bisa tugas di dunia militer. Beberapa binatang juga sering dijadiin pasukan militer, termasuk #kucing #pasukan militer #kucing militer #prajurit hewan

  8. 10 months ago

    Biasanya, agen rahasia atau mata-mata rahasia dipilih dari yang terbaik buat jalanin suatu misi. Tapi itu cuma di film kengkawan, ada beberapa fakta tentang mata-mata rahasia yang bikin kamu engga

    #mata-mata #mata-mata rahasia #spy #agen rahasia #agen mata-mata
  9. 10 months ago

    Udah banyak banget anak muda jaman sekarang yang pengen jadi penjelajah dunia. Sebelum mulai petualangan kamu buat jadi penjelajah, ada baiknya kamu cari tahu dulu penjelajah-penjelajah dunia yang uda

    #penjelajah dunia #penjelajah #traveller #traveler #sejarah dunia
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut