#post

  1. vanesha
    12 days ago

    Gambar-gambar fan art berikut kayaknya sih emang disengajain jelek, atau dijelek-jelekkin. Apapun motifnya yang jelas gambar dari orang ini bikin geli cuy. Yuk liat!

  2. 15 days ago

    Bapak Presiden Indonesia saat ini, Joko Widodo, terkenal memiliki gaya pakaian yang cenderung santai serta casual. Apa yang beliau pakai selalu viral di sosial media, apa aja ya?

  3. 24 days ago

    Seperti apa ya hubungan Adipati dan Vanesha Prescilla, nih lihat aja daripada penasaran:D

  4. simic
    a month ago

    Marko Simic telah menjadi idola baru bagi Jakmania dan seluruh pecinta Persija berkat penampilannya yang selalu impresif. Yuk kita simak fakta-fakta dari pemain kebangsaan Kroasia tersebut!

  5. Rian D'Masiv dan Rossa Pernah Memiliki
    a month ago

    Vokalis D’MASIV ini pun menjelaskan awal mula mengajak Rossa dan David NOAH berkolaborasi. “Waktu pertama kita putuskan akan mengajak seorang penyanyi wanita, kita langsung kepikiran Rossa. Karena sel

  6. ngopi
    3 months ago

    Kalimat "ngopi apa ngopi" belakangan ini seliweran di sosial media baik Facebook, Twitter, atau Instagram. Sebenernya, siapa yang mulai trend kalimat ini?

  7. ibu-ibu curhat
    3 months ago

    Minggu lalu, di sosial media beredar video ibu-ibu yang curhat karena sang suami gak pernah ngajak jalan-jalan. Ternyata, video itu jadi trend yang memicu ibu-ibu lain untuk turut berkeluh kesah di so

  8. Dilan 1990 iqbaal
    3 months ago
    1 Komentar

    Kengkawan pasti udah menantikan banget nih nonton film Dilan 1990 di bioskop. Apalagi kamu para pecinta novel, puisi, dan karya-karya Ayah Pidi Baiq. Sabar sebentar ya, tanggal 25 Januari 2018 tinggal

  9. 5 months ago

    Halo kengkawan! Bagi elu warganet yang selalu mantengin sosial media, pasti tau dah Devi Anggita yang lagi viral banget karena gak terima diputusin pacarnya atau gak ngerasa pernah diputusin sama paca

    #Parodi
  10. Capture
    6 months ago
    7 Komentar

    Belakangan ini, seorang cewek jadi sorotan netizen nih gengs. Penyebabnya, video-video curhat kisah cinta yang dia bikin di akun Instagramnya. Kayak gimana ya kisah cintanya? Kuy kita denger!

  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut