#polri

  1. anak artis
    10 months ago

    Belakangan ini lagi rame anak-anak artis yang mulai merintis karier di dunia hiburan. Ada yang mencoba peruntungan di dunia tarik suara dan gak sedikit juga yang mulai belajar akting.

  2. Video Amatir Teror Bom Kampung Melayu
    11 months ago

    Redaksi Dagelan mohon maaf telah posting artikel tidak lucu. Post kali ini memang tidak sedang melucu, tim ingin membagikan gambaran ringkas kengerian aksi teror bom di mana saja termasuk Bom Kampung

  3. militer indonesia
    a year ago

    Tapi apa jadinya jika mereka berperang tapi senjata? Gak perlu khawatir! Para Prajurit udah siap dengan bela diri andalan militer Indonesia yang sudah dipersiapkan sebelom mereka berperang gaes.

    #polisi #pasukan militer #militer indonesia #prajurit militer #bela diri militer #bela diri #polri #bela diri polisi
  4. a year ago
    4 Komentar

    Seperti dilansir dari Instagram @infia_fact. Korlantas Polri baru-baru ini memberi motorsp

    #polisi #motor #motor polisi #kenceng
  5. a year ago
    4 Komentar

    Halo gaes.. Apakah kalian pengemudi kendaraan bermotor? Kayak mobil atau motor gitu? Naah kalo iya, pada patuh gak nih sama peraturan lalu-lintas yang ada? Mudah-mudahan pada patuh deh hehe. Penting d

    #dagelan #operasi zebra 2016 #operasi zebra #tilang #polantas #razia zebra
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut