#polisi

  1. Meme Galau
    10 days ago

    Biar menghibur kamu bisa lihat meme tentang galau berikut ini gengs. Cekidot.

    #meme #meme lucu #Gambar Lucu
  2. Film Horror
    a month ago

    Para pecinta film wajib banget masukin 5 daftar film horror yang bakal tayang sepanjang April 2018 di bioskop. Kalo enggak, lo bakal dihantui rasa penasaran cuy. Gak mau dong cuma denger spoiler dari

    #film #horror #setan
  3. Sumber: detik.com
    3 months ago

    Ternyata gak cuma orang yang bisa bermuka dua, mobil juga bisa! Yuk kita simak!

  4. 5 months ago
    9 Komentar

    Pemerkosaan adalah salah satu kejahatan paling kejam yang pernah ada, bukan cuma fisik yang tersakiti, tapi sang korban bisa mengalami trauma, depresi, bahkan bisa sampe bunuh diri.

    #wanita #kriminal
  5. 6 months ago
    2 Komentar

    Apa aja nih guys meme tentang kena tilang polisi. Cek kuy:D

    #meme #polisi
  6. 6 months ago
    7 Komentar

    Perkembangan teknologi yang semakin maju, membuat banyak penjahat-penjahat yang ikut berkembang, contohnya Hacker.

    #film #Hacker #weekend
  7. 6 months ago

    Seremnya rumah yang dipake dalam Film Pengabdi Setan sukses bikin orang penasaran tentang rumah yang terletak di Pengalengan, Bandung, Jawa Barat tersebit, eh tersebut. Akhirnya, ada jasa perjalanan y

  8. HUT TNI
    7 months ago

    Hal itu terbukti dengan lahirnya klub yang berasal dari institusi militer di Liga1 Gojek Traveloka, PS TNI. Namun PS TNI bukan satu-satunya klub di dunia yang punya latar belakang militer.

  9. 7 months ago

    Kengkawan, bagi orang yang masih hidup, pasti hidup itu sangat berharga. Gak ada satu orang pun yang ingin mati kecuali kematian itu sudah menjemput.

    #misterius
  10. 7 months ago

    Halo kengkawan! Kali ini gw mau bahas soal hewan yang membesarkan seorang anak manusia.

    #hewan
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut