#polisi

  1. 27 days ago
    9 Komentar

    Pemerkosaan adalah salah satu kejahatan paling kejam yang pernah ada, bukan cuma fisik yang tersakiti, tapi sang korban bisa mengalami trauma, depresi, bahkan bisa sampe bunuh diri.

    #wanita #kriminal
  2. a month ago
    2 Komentar

    Apa aja nih guys meme tentang kena tilang polisi. Cek kuy:D

    #meme #polisi
  3. a month ago
    7 Komentar

    Perkembangan teknologi yang semakin maju, membuat banyak penjahat-penjahat yang ikut berkembang, contohnya Hacker.

    #film #Hacker #weekend
  4. a month ago

    Seremnya rumah yang dipake dalam Film Pengabdi Setan sukses bikin orang penasaran tentang rumah yang terletak di Pengalengan, Bandung, Jawa Barat tersebit, eh tersebut. Akhirnya, ada jasa perjalanan y

  5. HUT TNI
    2 months ago

    Hal itu terbukti dengan lahirnya klub yang berasal dari institusi militer di Liga1 Gojek Traveloka, PS TNI. Namun PS TNI bukan satu-satunya klub di dunia yang punya latar belakang militer.

  6. 2 months ago

    Kengkawan, bagi orang yang masih hidup, pasti hidup itu sangat berharga. Gak ada satu orang pun yang ingin mati kecuali kematian itu sudah menjemput.

    #misterius
  7. 2 months ago

    Halo kengkawan! Kali ini gw mau bahas soal hewan yang membesarkan seorang anak manusia.

    #hewan
  8. Meme 86
    3 months ago

    Belakangan ini beredar gambar cuplikan penggrebekan yang lagi hits di salah satu stasiun TV nasional. Cuma di tangan para netizen, penggrebekan ini berubah jadi kocak! Cekidot gengs!

  9. pembunuhan
    3 months ago

    Bahkan saking licinnya, pihak kepolisian pun kesulitan untuk mencari para pelaku-pelaku pembunuhan berikut ini.

  10. pekerjaan idaman calon mertua
    3 months ago

    Nah para orang tua si perempuan yang kalian sayangi tentunya punya kepinginan dan cita-cita mengenai profesi si calon mantu. Buat apalagi kalo nggak untuk masa depan si anak perempuan kesayangannya.

  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut