#pola yang benar

  1. Surga Tersembunyi
    8 months ago

    Gengs, kalo ngomongin soal surga tersembunyi apa yang terlintas di pikiran lu? Grand Canyon, Kepulauan Galapagos, Venezuela Angel Falls, atau Iceland? Lu juga mungkin pernah mendengar surga dunia sepe

    #indah #destinasi wisata #foto indah
  2. foto bagus
    8 months ago

    Karena dunia fotografi makin banyak penggemarnya, banyak juga yang selalu nyoba bikin foto bagus. Engga perlu ikut kelas fotografi kok, ada 5 cara mudah buat bikin foto yang bagus.

    #edit foto #Foto #fotografi #foto alam #foto bagus #foto indah #tips foto
  3. 10 months ago
    7 Komentar

    Hai gengs! Ngomong warna kucing yuk. Bagi kamu pecinta makhluk menggemaskan ini, pasti tau dong warna bulu kucing yang sering ditemui warna apa saja? Ya paling gak jauh dari oranye, hitam, putih, atau

    #jarang #jarang ditemukan #warna kucing #warna unik kucing #warna unik #warna langka #rare
  4. 11 months ago
    1 Komentar

    Bagi beberapa orang daging merupakan makanan wajib harian, ya seenggaknya seminggu sekali lah. Beberapa orang mungkin akan belum tahu gimana sih makan daging secara benar, seperti daging sapi contohny

    #makanan #enak #daging #karnivora #wagyu #daging sapi
  5. 11 months ago
    2 Komentar

    Setiap cewek yang eyeliner-nya bersayap memang terlihat cetar membahana gengs. Tapi, bikin eyeliner sayap ternyata butuh usaha dan konstentrasi. Biar hasilnya kece, kamu harus ngehindarin beberapa kes

    #make up #cewek #makeup #mata #eyeliner #eyeliner sayap
  6. 11 months ago

    Lagi musim transisi begini emang banyak banget gangguan kesehatan yang muncul. Ets, tapi ada juga loh gangguan kesehatan yang muncul karena stress.

    Ternayta gengs, stress bisa bikin berbagai

    #penyakit #gangguan kesehatan #sakit #stress
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut