#Pola Hidup

  1. 4 months ago

    Pemain sepak bola andal, CR7, ini ternyata memiliki sisi kemanusiaan yang tinggi loh! Dijamin kagum deh!

    #fakta #Cristiano Ronaldo
  2. 4 months ago

    Halo kengkawan! Kalo ngomongin soal hewan yang bercahaya dalam gelap menurut lu apa? Ada gak? Kemampuan seekora hewan untuk menghasilkan dan memancarkan cahaya dalam gelap secara biokimia disebut ilum

    #dunia hewan
  3. pecinta kopi
    5 months ago

    Bagi para pecinta kopi, minuman beraroma khas ini adalah salah satu minuman yang sangat populer dan minuman yang paling banyak dikonsumsi oleh orang-orang setelah air mineral

    #kopi #benda unik #koleksi unik
  4. Nyeri Sendi Viostin DS
    7 months ago

    Pernah nggak sih lutut kamu berasa nyut-nyut-an sehabis olahraga? trus keesokkan hari-nya malah susah jalan karena sakitnya masih berasa. Yang lebih parah sakitnya disertai bengkak. Itu namanya nyeri

  5. buahan buahan
    9 months ago

    memiliki penyakit anemia merupakan hal yang gak enak kan? berikut ini buah-buah yang bisa kamu makan untuk menambahkan darah dalam tubuh kamu!

    #darah #darah rendah #buah penambah darah #penambah darah #buah anemia #penyakit anemia #kekurangan darah #obat penambah darah #suplemen penambah darah
  6. uban diusia muda
    9 months ago

    Halo kengkawan yang budiman! Kalian udah punya uban diusia muda? Uban adalah rambut yang berubah warna menjadi abu-abu kemudian putih. Emang sih rambu asli orang Indonesia pada umumnya

  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut