#pocong

  1. 11 days ago

    Film dibuat untuk menghibur penonton, berbagai jalan cerita sampai ke pemerannya dibuat dengan maksimal.

  2. Keluarga Tak Kasat Mata
    a month ago
    9 Komentar

    Kisah tentang "Keluarga Tak Kasat Mata" yang sempet booming di forum Kaskus emang selalu menarik buat dibahas. Sebuah rumah mewah yang terletak di Jalan Magelang, Yogyakarta tersebut menyimpan berbaga

    #film #hantu #setan
  3. 4 months ago

    Ada yang unik nih guys. Restoran pelayanannya bukan manusia, jadi gimana tuh? Daripada penasaran, mending intip yuk.

    #makan #restoran
  4. jalur pantura
    4 months ago

    Jalur Pantura dibuat pada era pemerintahan kolonial Belanda pimpinan Jendral Herman Willem Daendels dengan program “ Kerja Rodi “ yakni kerja paksa yang menewaskan ribuan orang pekerjanya.

  5. 8 months ago

    Yap, kalian pasti bungung kan, emang ada ya video hantu lucu. Yang namanya hantu pasti yang ada dibayangan kalian adalah sosok yang menyeramkan, gak mungkin ada lucu-lucunya. Eits! jangan salah gengs

    #lucu #setan #video lucu #aneh #pocong #kuntilanak #funny
  6. 8 months ago
    9 Komentar

    Gengs, kalo ngomongin soal hantu yang bisa dijual, pasti lu bakalan bertanya-tanya dalam batin lu. Emang ada ya? Sekarang gua tanya sama lu, #lucu #hantu #setan #jual beli #mistis #gambar2 lucu #hantu seram #hantu lucu #forum jual beli #jual beli mistis #jual beli hantu #setan indonesia

  7. 8 months ago
    25 Komentar

    Biasanya, nama sekolah, mulai dari SD, SMP, dan SMA diambil dari nama daerah dimana sekolah itu berada. Yup, kalo nama daerahnya udah unik, berarti nama sekolahnya pasti unik juga. Nah, 6

    #lucu #indonesia #foto lucu #nama #pendidikan #daerah #sekolah dasar
  8. 9 months ago

    Yang namanya diikutin itu kagak ada yang enak gaes. Apalagi kalo yang ngikutin itu nates alias setan. Kalo yang ngikutin setan merah #hantu #setan #Foto #pocong #kuntilanak #tips #Penampakan

  9. 9 months ago
    3 Komentar

    Hai gengs! Lagi-lagi kita mau bahas soal tante Kunti, Tapi kali ini gua mau ngasih lo semua kompilasi suara ketawa Kuntilanak. Tante Kunti emang terkenal banget sama ketawanya, sampe-sampe banyak yang

    #horror #horor #kuntilanak #suara #Penampakan #seram
  10. 11 months ago
    12 Komentar

    Halo gengs, kali ini gue mau share tentang sesosok makhluk astral bernama Gundul Pringis atau di beberapa daerah menyebutnya Glundung Pringis. Gundul Pringis atau Glundung Pringis merupakan sosok

    #hantu #horor #gundul pringis #urban legend
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut