#pintar

  1. 23 days ago
    1 Komentar

    Ketika Cowok Humoris Lebih Unggul Dari Cowok Romantis, Ini Alasannya.

    #cowok #humor
  2. a month ago

    Ternyata ini 6 alasan baby Seungjae disukai dan banyak penggemarnya! Cute be ge te!

    #drama korea #artis kpop
  3. warteg
    3 months ago

    Kira-kira apa aja nih fakta menarik tentang warteg. Yuk, kita simak.

  4. perempuan indonesia
    3 months ago

    Halo kengkawan! Kalo ngomongin soal perempuan Indonesia yang inspiratif, kira-kira siapa sih perempuan yang jadi inspirasi lu? Meskipun masih dianggap dan diperlakukan sebagai second

    #indonesia #wanita #pintar
  5. Casing Handphone Unik
    3 months ago

    Beda dari yang biasanya, 8 casing handphone ini punya bentuk dan desian yang unik sekaligus aneh banget gengs! Anti maintream! Kepo? Langsung aja sok disimak!

  6. fakta anjing
    4 months ago

    Tanpa harus berlama-lama, yuk langsung aja kita simak beberapa fakta menarik seputar anjing berikut ini. Pasti kalian belum pada tau deh!

    #fakta #hewan #anjing
  7. judul sinetron
    4 months ago

    Ada-ada aja deh judul film jaman sekarang. bikin geleng-geleng kepala saking uniknya.

    #artis #sinetron #film indonesia
  8. hobi unik selebritis
    5 months ago

    Pasti kalian bertanya-tanya, apa sih hobi unik selebritis terkenal dunia? Menjadi artis terkenal dan memiliki banyak kegiatan tak membuat para artis lantas tidak memiliki hobi

    #Seleb #Hobi Unik #aktor film #artis hollywood #Seleb Hollywood #hobi
  9. lee dong wook
    6 months ago

    Lee Dong Wook! Aktor tampan ini mencuri hati para penonton dengan kemampuan aktingnya sebagai malaikat maut. Kengkawan salah satu penonton yang dicuri hatinya sama doi?

    #kpop #idol kpop #artis kpop #idol kpop pria
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut