#pesawat pribadi

  1. syahrini
    3 months ago

    Bukan Princess Syahrini namanya kalo gak bikin gegap gempita jagat raya. Setelah heboh dengan istilah-istilahnya yang gengges abis, Artis asal Bogor ini kembali bikin gempar sosial media

  2. bill gates
    4 months ago

    Kengkawans, berbicara tentang orang terkaya di dunia pasti tidak lepas dari nama Bill Gates. Beliau adalah seorang ilmuwan yang menciptakan perangkat lunak Microsoft.

    #rumah orang kaya #kaya #bill gates
  3. kerja gaji selangit
    6 months ago

    Nyari kerja jaman sekarang emang susah cuy, apalagi yang cuma lulusan SMA bakalan kalah saing sama luusan Sarjana. Tapi gausah khawatir, ada 5 profesi pekerjaan yang sebenernya gak perlu ijazah S1 tap

    #lowongan kerja #cari kerja
  4. fakta naik kereta
    7 months ago

    Naik kereta api itu banyak banget keseruannya loh! Penasaran kan? Nih ada beberapa fakta naik kereta api ternyata lebih seru daripada naik kendaraan lain!

    #fakta #kereta #kendaraan
  5. mata-mata cantik
    9 months ago

    Gaes, kita ngomongin soal mata-mata cantik kuy. Siapa disini yang ngikutin banget komik Marvel atau film Avangers? Yap, cerita yang menggambarkan aksi superhero

    #rahasia #inggris #rusia #mata-mata #mata-mata rahasia #agen rahasia #agen mata-mata #kerajaan inggris
  6. 10 months ago
    2 Komentar

    Sebagai sosok yang terkenal dan mempunya banyak harta tentunya selebriti pasti memiliki aset berlimpah, mulai dari rumah

    #rumah #rumah mewah #rumah selebriti #rumah artis #kediaman artis #kediaman selebriti #kediaman
  7. 10 months ago

    Sebagai sosok yang terkenal dan mempunya banyak harta tentunya selebriti pasti memiliki aset berlimpah, mulai dari rumah

    #rumah #rumah mewah #rumah selebriti #rumah artis #kediaman artis #kediaman selebriti #kediaman
  8. by Noni
    11 months ago
    6 Komentar

    FYI gengs banyak lho negara yang gak dibatasi oleh sungai maupun dataran tinggi tapi diberapa tempat ini ada beberapa negara yang meninggalin satu dataran yang sama ya memang sih mau kemana-mana jadi

    #negara #perbatasan negara #kegiatan di perbatasan negara #kegiatan unik
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut