#pesawat canggih

  1. negara asgarida
    6 months ago

    Gengs, udah pada tau belum soal negara Asgardia? Nah yang belum tau sini gua kasih tau sedikit soal negara buatan yang berada di luar angkasa ini.

  2. desain pesawat canggih
    7 months ago

    Hallo kengkawan ngomongin pesawat paling cangih di abad ke-19 nih. Pesawat merupakan salah satu alat tempur udara yang saat ini banyak digunakan untuk sistim serangan dan pertahanan

    #jadul #pesawat #Canggih #pesawat terbang #kecelakaan pesawat #pesawat canggih
  3. pesawat canggih banget
    8 months ago

    Ngomongin soal pesawat canggih banget. Perjalanan melalui udara menjadi transportasi modern untuk masyarakat kita. Ketika kebanyakan orang membayangkan pesawat

    #tranportasi #pesawat canggih #pesawat canggih banget #transportasi modern
  4. 11 months ago
    9 Komentar

    Nazi memang terkenal dengan kekejamannya pada masa perang dunia ke 2. Namun walaupun ada akhirnya NAZI kalah dalam perang tersebut, ternyata ada beberapa teknologi senjata militer Nazi yang terkenal

    #perang #senjata #nazi #hitler #world war
  5. 12 months ago
    1 Komentar

    Traveling sekarang udah jadi hal wajib yang ruitn dilakuin buat ngilangin stress. Tapi di luar itu, ada loh tanda-tandanya kalau seseorang emang terlahir buat jadi traveler sejati.

    Jiwa petua

    #traveling #Jalan-Jalan #traveler #traveler sejati
  6. a year ago
    19 Komentar

    Hai gaes! Pernah kebayang nggak sih kalau kita hidup di jaman purba dulu, dimana orang-orang nggak pake baju alias naked, belum ada gadget dan nggak pernah naik pesawat untuk tahu dunia luar? Eits, ja

    #dagelan #wow #Canggih #Zaman Purba
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut