#perpustakaan

  1. 2 months ago

    Setiap denger kata "penjara" pasti mikirnya serem, sadis, gelap, kumuh, dan aura negatif lainnya.

    #penjara #mewah
  2. bill gates
    4 months ago

    Kengkawans, berbicara tentang orang terkaya di dunia pasti tidak lepas dari nama Bill Gates. Beliau adalah seorang ilmuwan yang menciptakan perangkat lunak Microsoft.

    #rumah orang kaya #kaya #bill gates
  3. studio ghibli
    5 months ago

    Hola gengs! Kalo ngomongin soal Studio Ghibli, emang lagi heboh banget niih! Apalagi sekarang ini Exhibition-nya masih ada di Jakarta sampai tanggal 17 September 2017 nanti.

    #kartun #film #ghibli
  4. 5 months ago

    Kota Jawa Timur emang selalu punya tempat wisata menarik, salah satunya kota Blitar. Apa aja nih guys tempat wisata di sana yang bisa kamu kunjungi. Cek yuk

  5. 5 months ago

    Melihat kumpulan ikan di akuarium sangat mengasyikan yak gengs. Berikut 5 akuarium ikan terbesar di dunia. Simak nih.

    #Laut #ikan #aqua
  6. Masjid paling megah
    6 months ago

    Sok atuh disimak dulu ulasannya, ini dia 7 masjid paling megah dan indah di dunia. Bikin rajin ke masjid dah!

    #masjid #islam
  7. tas laptop unik
    6 months ago

    Laptop adalah salah satu benda wajib dan penting bagi sebagian orang. Mulai dari pelajar, mahasiswa sampai orang yang sudah kerja pun membutuhkan benda yang memiliki banyak fungsi ini. Alasan lain lap

    #laptop #tas #gadget
  8. aroma parfum teraneh
    7 months ago

    Udah pada tahu pastinya kalau parfum dipakai buat jadi wewangian tubuh Eh, bukannya bikin arma yang wangi, ada beberapa parfum nih gengs yang aromanya malah aneh dan engga biasa.

    #Parfum #parfum paling aneh #bau parfum #parfum aneh #aroma parfum #Wangi Parfum #beli parfum
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut