#pernikahan

  1. pesta pernikahan
    26 days ago

    Menyiapkan hari bahagia kamu bersama pasangan yang akan menemani seumur hidup, gak mau kan sampai ada yang terlewatkan satu pun.

    #lagu cinta #lagu #pernikahan #Lagu Romantis #kawinan
  2. bulan madu
    a month ago

    Bagi lo calon pengantin dan yang baru aja sah, masih ada cuti kan? Trus bajet gak bisa ke luar negeri? Santai gan & sist, nyatanya di negara tercinta banyak tempat yang wajib lo jadiin destinasi honey

    #liburan #travel #pernikahan #bulan #bulan madu
  3. ritual aneh pernikahan
    a month ago

    Halo gengs yuk kita ngomongin soal ritual aneh pernikahan. Pernikahan merupakan salah satu moment sakral yang dilakukan kepada setiap pasang. Dengan pernikahan ini kedua belah pihak menikat janji

    #unik #aneh #pernikahan #ritual
  4. 3 months ago

    Gaes, siapa sih yang gak pengen nikah? Pastinya setiap manusia yang udah punya pasangan pengen banget nikah.

    Salah satu syarat nikah ialah mas kawin atau biasanya berbentuk cincin pernikah.

    #pernikahan
  5. 3 months ago

    Halo kengkawan! Umumnya orang ingin sesuatu yang spesial untuk pernikahan mereka, salah satunya adalah undangan pernikahan. Bagi kalian yang ada rencana akan menikah, undangan pernikahan ini bisa jadi

    #pengantin #pernikahan #undangan pernikahan #kawinan
  6. 3 months ago

    Dekorasi pernikahan sekarang ini emang makin kece nih gengs. Beberapa tema dekorasi pernikahan berikut ini bisa loh jadi inspirasi kamu.

    Makin ke sini, tema dekorasi dibuat lebih sederhana da

    #pernikahan #dekorasi pernikahan #dekorasi #wedding decoration
  7. by Noni
    4 months ago

    Kisah pernikahan adalah momen sakral sekali seumur hidup setiap manusia kan gengs. tapi nyatanya enggak semua pasangan bisa melangsungkan pernikahan seperti apa yang mereka inginkan lho.

    Kare

    #pernikahan #romantis #perkawinan #kisah pernikahan #pernikahan tragis #kisah cinta
  8. 4 months ago

    Namanya pesta pernikahan udah pasti mau dibuat sebagus mungkin karena bakal jadi momen sekali seumur hidup. Didalamnya pasti ada beberapa hiasan-hiasan cantik dan gak ketinggal kue pernikahan.

    #pernikahan #tema pernikahan #kue pengantin #kue tart #kue pernikahan
  9. 5 months ago

    Tidak bisa dipungkiri tujuan sampingan mengunjungi kondangan kawinan teman adalah untuk makan gratis. Biar dikata gak ngamplop ke pengantin yang penting #kondangan #wow #pernikahan #makanan #Pesta #Hidangan

  10. 5 months ago
    12 Komentar

    Pernah kebayang ngga sih geng kalau seseorang yang sudah jadi mayat lalu dinikahkan? Secara logika kayaknya ngga mungkin ya gengs. Secara kan mayat yang nikah juga ngga bisa memberikan keturunan nanti

    #wow #pernikahan #Tiongkok #Tradisi #Kebudayaan #Tradisi Menikahkan Mayat #Cina
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. 2
  4. 3
  5. Lanjut