#permen unik

  1. pekerjaan
    7 months ago

    Nah berikut ini ada 5 pekerjaan unik yang pasti gak akan kamu sangka kalo kerjaan ini ada di dunia. Apaan aja ya kira-kira? Yuk langsung aja kita simak.

  2. desain kemasan makanan
    8 months ago

    Buat kengkawan yang lagi merintis binis, boleh nih ditengok ulasan ini. Kali aja bisa menginspirasi untuk membuat kemasan yang menarik dan keren kayak 9 desain kemasan makanan di bawah ini.

    #kreatif #kreasi makanan
  3. permen unik
    9 months ago

    Bicara soal permen-permen siapa yang sih yang gak suka? Kudapan yang satu ini merupakan salah satu senjata untuk menaklukan kekerasan hati anak kecil.

    #unik #rasa #permen unik
  4. produk makanan
    11 months ago

    Di jaman sekarang segala sesuatu pasti berhubungan sama teknologi sob. Apa yang kita bayangin aja bisa tiba-tiba terwujud kalo ada teknologi.

    #desain #Design #desain unik #produk
  5. Jajanan sd
    a year ago

    Jangan bohong ya, pasti lo juga penikmat jajanan enak ini. Jajanan yang mulai langka sampe sekarang guys. Jarang banget ditemuin.

  6. a year ago

    Siapa coba yang gasuka permen? Dari semua kalangan sih biasanya hampir seluruhnya suka dan pernah men

    #permen #permen unik #permen aneh #permen anak-anak #bean boozled
  7. a year ago
    4 Komentar

    Halo sobat, siapa sih yang gak pernah buang angin? buang angin disini yang dimaksud adalah kentut loh. Kadang hal ini dianggap jorok bagi beberapa kalangan, sebenarnya hal ini terjadi secara alamiah d

    #kesehatan #unik #fakta #bau #kentut #anus #fakta kentut
  8. a year ago
    2 Komentar

    Maraknya foto atau video kucing yang ngegemesin membuat viralitas hewan domestik ini juga sampai ke dunia game. Sunghan Lee, seniman asal Korea Selatan, berhasil menggabungkan makhluk unyu berbulu itu

    #game #gamers #gaming #overwatch #kucing lucu #overcatch
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut