#percintaan

  1. jatuh cinta sama sahabat
    a month ago

    Jatuh cinta bisa sama siapa aja gengs, bahkan sama temen deket sendiri. Nah loh, kalau jatuh cinta sama teman dekat sendiri, gimana cara ngungkapinnya ya?

    #cinta #lagu cinta #mencari cinta #Jatuh Cinta #percintaan #jatuh cinta sama sahabat
  2. 3 months ago

    Dalam hidup ini pastinya ada orang yang tugasnya dateng dan pergi sesuka hati dari pikiran kita. Yak! Mantan. Eittts, gausah #cinta #mantan #move on #putus cinta #Galau #mantan pacar #gagal move on #percintaan

  3. 4 months ago
    5 Komentar

    Halo kengkawan! Kpopers maupun non kpopers pasti kalo soal drama korea. Banyak yang suka drama

    #drama korea #film #drama #kebiasaan #percintaan #sountrack #perasaan
  4. by Noni
    5 months ago
    2 Komentar

    Hayooo siapa nih yang suka genit-genit atau bahkan sampe berpotensi selingkuh?hmm...selingkuh berasal dari sifat dasar manusia yang gak pernah puas. Udah dapet yang ini, pengennya yang itu. Dalam kont

    #cinta #pacaran #Selingkuh #percintaan #berpotensi selingkuh
  5. 5 months ago
    2 Komentar

    Ramalan cinta emang selalu menarik terutama bagi para pecinta horoskop. Nah, sekarang banyak dari kengkawan semua lagi #jomblo #cinta #zodiak #pacaran #ramalan zodiak #ramalan #percintaan #kehidupan percintaan #kesepian

  6. 6 months ago
    5 Komentar

    Percintaan buat kengkawan pasti emang beda-beda rasanya. Pastinya begitu, karena cinta punya taha

    #cinta #percintaan #kehidupan percintaan #tahapan cinta
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut