#perawatan kecantikan

  1. a month ago

    Halo kengkawan! Begitu banyak perawatan kecantikan di dunia ini dengan berbagai cara dan bahan yang digunakan untuk tampil lebih cantik.

    #perawatan kecantikan #Masker Wajah
  2. makanan sehat
    7 months ago

    Siapa yang tidak ingin terlihat cantik dan awet muda. Mempercantik diri tidak hanya dengan merawat diri dari luarnya saja

    #buah #muda #makanan khas #hidup sehat
  3. perawatan tubuh ekstrem
    8 months ago

    Banyak cara untuk meraih impian, banyak banget jalan buat merawat tubuh agar sehat, tapi, gak kayak perawatan tubuh ekstrem dan menjijikan gini dong.

    #tips cantik #kecantikan #Tips Kecantikan #wajah cantik #Perawatan #perawatan kecantikan #perawatan kulit #perawatan wanita
  4. wajah sering berminyak
    8 months ago

    Halo kengkawan! Bicara soal kulit wajah yang sering berminyak Sebenarnya, keluarnya minyak di wajah merupakan proses yang alami. Mengapa? Karena minyak tersebut merupakan..

    #kulit #kulit wajah #kesehatan kulit #kesehatan wajah
  5. baking soda
    9 months ago

    Kengkawan, pada tau kan sama yang namanya baking soda? Salah satu bahan pembuatan kue yang bikin kue jadi ngembang ini, ternyata punya manfaat lebih yang mungkin kalian pada gak tau nih.

  6. 9 months ago
    5 Komentar

    Hallo gengs! Gue mau ngasih selamat dulu nih buat lu yang punya pacar cantik. Gak cuma buat lu selalu merasa percaya diri tapi bisa bikin lu jadi seorang pria yang paling beruntung. Eits! Tunggu dulu

    #cantik #adaptasi anime #punya pacar #pacar cantik #rugi #sakit hati #berkelahi #berantem #hal negatif
  7. 11 months ago

    Hai kengkawan! Ngomongin soal hal-hal yang bikin wajah jelek, para kaum hawa pasti udah paham banget nih. Akibat terlalu percaya dengan #kesehatan #mitos #gaya hidup #kulit wajah #wajah #jelek #kulit jelek #bikin kulit jelek

  8. 11 months ago
    2 Komentar

    Buat tampil kece, para cewek engga perlu loh beli produk mahal. Cukup dengan ngikutin tips perawatan kecantikan yang sederhana berikut, kamu bisa jadi tampil cantik luar biasa dan tetap hemat uang dan

    #perempuan #perawatan kecantikan #perawatan kulit #perawatan wanita
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut