#Perawatan

  1. 5 Alasan Bersihin Gigi Kucing Tuh Penting Banget Meski Mahal, Cekidot!
    18 days ago

    Para pecinta kucing pasti tahu bahwa dokter hewan sering ngingetin perawatan gigi kucing secara teratur. Tapi, biaya bersihin gigi kucing menag mahal karena perlu prosedur khusus. Orang-orang jarang m

  2. a month ago
    1 Komentar

    Kalau kamu mikir sekarang banyak orang ngelakuin hal yang aneh, nih coba cek ulasan berikut. Kamu bakal nganga karena ternyata orang-orang jaman dulu ngelakuin hal yang lebih aneh malah serem.

  3. 3 months ago

    6 bandara dengan fasilitas unik yang bisa bikin ngga bosen nunggu

    #bandara #pesawat
  4. 3 months ago

    Halo kengkawan! Begitu banyak perawatan kecantikan di dunia ini dengan berbagai cara dan bahan yang digunakan untuk tampil lebih cantik.

    #perawatan kecantikan #Masker Wajah
  5. Fakta Unik Mengenai Cowok Brewok
    3 months ago

    Apakah lo salah satu dari orang yang mengidap pogonophobia (takut sama brewok atau cowok brewokan) atau pogonophilia (suka banget sama brewok atau cowok brewokan). Nah gengs, kalian juga musti tahu a

  6. gaya rambut anime
    3 months ago

    Kalo lo sering atau bahkan suka menonton film anime, lo enggak perlu bingung nih untuk memilih gaya rambut yang sesuai dengan lo. Banyak sekali gaya rambut tokoh anime yang cocok lo terapkan pada ramb

  7. 4 months ago

    Masker alami apa aja nih guys yang bisa kita buat sendiri di rumah. Kuy coba buat

    #wanita #cantik
  8. 4 months ago

    Kucing adalah hewan yang lucu dan menggemaskan, beberapa orang memilih kucing untuk dijadikan hewan peliharaan.

    #lucu #kucing
  9. 4 months ago
    1 Komentar

    Guinness World Records ternyata gak cuma jadi tempat rekor mengagumkan di dunia aja, tapi beberapa rekor unik.

    #rekor dunia
  10. choirul huda
    4 months ago

    Walaupun sempat mendapat perawatan medis di RSUD dr Soegiri, Lamongan, namun sayang nyawa pemain veteran berusia 38 tahun ini tidak bisa tertolong lagi.

  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut