#penyanyi

  1. fakta unik ed sheeran
    11 days ago

    Selain suaranya yang easy listening, ternyata Ed Sheeran memiliki beberapa fakta unik loh. Penasaran kan?

    #fakta #fakta unik #penyanyi
  2. band dan penyanyi
    a month ago

    Gengs, kalo ngomongin soal band dan penyanyi emang gak ada habisnya. Begitu banyak pemusik baru yang lahir dan menyuguhkan lagu-lagu dari berbagai jenis genre.

    #lagu #musik #jadul #penyanyi #band
  3. penyanyi dan penulis lagu
    a month ago

    Berikut ini adalah deretan penyanyi dan penulis lagu paling hits di Korea Selatan. ga semua orang bisa menulis lagu dan menghasilkan lagu

    #kpop #penyanyi #idol kpop #artis mancanegara #artis kpop #pencipta lagu
  4. aktris cantik korea
    a month ago

    Dua publik figur cantik, si aktris cantik Korea Selatan (Korsel) Park Shin-hye dan Isyana Sarasvati seringkali menjadi topik di jagat dunia maya. Sebelum masuk ke dalam dunia hiburan, Isyana...

    #park shin hye #cantik #penyanyi #Artis Cantik #musisi #Aktris #Aktris Korea #isyana sarasvati #isyana
  5. selebritis Indonesia
    a month ago

    Kengkawan pasti punya idola tersendiri dalam hidup baik artis, atlit olahraga, guru pemuka agama deelel tapi pernah gak ngeliat idola kengkawan bertingkah konyol atau ngelakuin hal yang gak banget deh

    #selebriti #penyanyi #selebritis #Artis Korea #media sosial #artis instagram #selebritis indonesia
  6. 3 months ago
    1 Komentar

    Hai gengs! pasti lu pada penasaran kan sama anak Eminem, sebelum kita bahas anaknya kita bahas dikit dulu soal bokapnya yuk gengs. Buat lu pada yang tumbuh di era 2000an awal pasti kenal sama sosok Em

    #gemes #cantik #Cakep #anak #penyanyi #Gemesh #rapper #Anak Selebriti #anak artis #imut #anak eminem #eminem
  7. 3 months ago
    2 Komentar

    Kalian pasti kenal sama Lady Gaga penyanyi yang gagal manggung di Indonesia dan juga penyanyi yang menyebut para penggemarnya sebagai lil' monsters ini. Selain punya lagu-lagu hits doi juga t

    #unik #gaga #penyanyi #lady gaga #kostum
  8. 4 months ago
    2 Komentar

    Kengkawan punya masalah dengan jerawat? Jangan berkecil hati dulu cuy. Karena gak cuma kamu aja yang punya jerawat, deretan selebritis holly

    #katy perry #artis #penyanyi #Jerawat #one direction #terkenal #hollywoood
  9. 4 months ago
    12 Komentar

    Hai gengs, ngomongin soal musisi berhijab pastinya ngademin banget gengs kalo diliat. Saking ademn

    #keren #cantik #penyanyi #vokalis #musisi #hijabers #musisi berhijab #cadas #gitaris #qasidah
  10. 6 months ago
    4 Komentar

    Kalo ngomongin penyanyi cantik Raisa emang gak ada habisnya yah, udah cantik, pinter nyanyi, pinter bikin hati cowok adem juga sama senyumannya. Bakat nyanyi doi emang udah keliatan sejak usia 3 tahun

    #Foto #penyanyi #Raisa
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. 2
  4. Lanjut