#penulis indonesia

  1. G 30 S PKI
    9 months ago

    Buat kengkawan yang belum pernah menonton film Pengkhianatan G 30 S PKI, kuy kita ketahui beberapa fakta menarik seputar tayangan yang wajib di tonton pada era orde baru ini.

  2. wanita cantik
    9 months ago

    Perkembangan teknologi yang terjadi di Indonesia juga membangkitkan semangat para cewek ini untuk membuat gebrakan dalam dunia digital. Ini dia gue kenalin para cewek yang menciptakan perusahaan Star

    #wanita cantik #startup
  3. musikalisasi puisi
    10 months ago

    Beberapa musisi di Indonesia mulai banyak yang mengambil lirik lagu dari puisi-puisi yang terkenal sejak zaman dulu dan ternyata hasilnya sangat enak untuk didengarkan loh guys!

    #musik #lagu #musik indonesia
  4. aerial shot
    10 months ago

    Jaman sekarang, siapa yang gak tau aerial shot? Yap, video yang dihasilkan mainan anak muda jaman sekarang bernama drone ini emang lagi unjuk gigi gengs.

  5. chef tercantik
    10 months ago

    Bicara tentang Chef tercantik, apa sih yang ada dibenak kalian? Biasanya jika mendengar kata'Chef' pasti yang terlintas dari benak kita adalah sosok yang gahar, nyebelin, suka marah-marah

    #cantik #masak #Chef
  6. VIRAL FEST ASIA 2017 – Festival Musik Digital Terbesar di Asia Kembali Hadir! Bangkok 2 – 3 Juni 2017
    a year ago

    Festival Musik Digital terbesar di Asia, Viral Fest Asia 2017 kembali lagi tahun ini di Bangkok, Thailand pada tanggal 2-3 Juni 2017. Acara ini diselenggarakan oleh grup media digital terdepan, WebTVA

  7. Meme Sinetron
    a year ago

    Sinetron Indonesia dari tahun 90an sampe sekarang bisa dibilang selalu banyak peminatnya yaks. Walopun banyak berubah temanya dari yang menceritakan tentang kehidupan sederhana sampe sinetron yang ber

    #meme #Meme Sinetron #orang indonesia #warga indonesia #sinetron indonesia #sinetron
  8. a year ago

    Untuk menghibur, nih gue kasih ulasan tentang jajaran aktor Thailand paling tampan. Loh kok aktor Thailand? Iyaa karena mereka nggak kalah tampan dibandingkan dengan oppa-oppa!

    #aktor film #thailand #aktor thailand #aktor ganteng thailand #aktor thailand ganteng #film thailand
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut