#penulis indonesia

  1. G 30 S PKI
    3 months ago

    Buat kengkawan yang belum pernah menonton film Pengkhianatan G 30 S PKI, kuy kita ketahui beberapa fakta menarik seputar tayangan yang wajib di tonton pada era orde baru ini.

  2. wanita cantik
    3 months ago

    Perkembangan teknologi yang terjadi di Indonesia juga membangkitkan semangat para cewek ini untuk membuat gebrakan dalam dunia digital. Ini dia gue kenalin para cewek yang menciptakan perusahaan Star

    #wanita cantik #startup
  3. musikalisasi puisi
    3 months ago

    Beberapa musisi di Indonesia mulai banyak yang mengambil lirik lagu dari puisi-puisi yang terkenal sejak zaman dulu dan ternyata hasilnya sangat enak untuk didengarkan loh guys!

    #musik #lagu #musik indonesia
  4. aerial shot
    4 months ago

    Jaman sekarang, siapa yang gak tau aerial shot? Yap, video yang dihasilkan mainan anak muda jaman sekarang bernama drone ini emang lagi unjuk gigi gengs.

  5. chef tercantik
    4 months ago

    Bicara tentang Chef tercantik, apa sih yang ada dibenak kalian? Biasanya jika mendengar kata'Chef' pasti yang terlintas dari benak kita adalah sosok yang gahar, nyebelin, suka marah-marah

    #cantik #masak #Chef
  6. VIRAL FEST ASIA 2017 – Festival Musik Digital Terbesar di Asia Kembali Hadir! Bangkok 2 – 3 Juni 2017
    7 months ago

    Festival Musik Digital terbesar di Asia, Viral Fest Asia 2017 kembali lagi tahun ini di Bangkok, Thailand pada tanggal 2-3 Juni 2017. Acara ini diselenggarakan oleh grup media digital terdepan, WebTVA

  7. Meme Sinetron
    7 months ago

    Sinetron Indonesia dari tahun 90an sampe sekarang bisa dibilang selalu banyak peminatnya yaks. Walopun banyak berubah temanya dari yang menceritakan tentang kehidupan sederhana sampe sinetron yang ber

    #meme #Meme Sinetron #orang indonesia #warga indonesia #sinetron indonesia #sinetron
  8. 7 months ago

    Untuk menghibur, nih gue kasih ulasan tentang jajaran aktor Thailand paling tampan. Loh kok aktor Thailand? Iyaa karena mereka nggak kalah tampan dibandingkan dengan oppa-oppa!

    #aktor film #thailand #aktor thailand #aktor ganteng thailand #aktor thailand ganteng #film thailand
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut