#Pemilu Amerika

  1. pemimpin wanita
    3 months ago

    Gengs, Negara tetangga kita Singapura dipastikan bakal dipimpin oleh perempuan bernama, Halimah Yacob. Mantan Ketua Parlemen Singapura ini dipastikan menjadi presiden muslimah

    #wanita #dunia #pemimpin
  2. 12 months ago

    Halo gaes! negara ini memang kerap kali bikin masyarakat Indonesia marah karena invasi militernya di jalur gaza, apalagi kalo bukan negara Israel. Dibalik seg

    #fakta #negara #israel
  3. a year ago
    6 Komentar

    Hallo kengkawan yang budiman, lo pasti udah tau dong kalo Donald Trump berhasil mengalahkan Hillary Clinton dalam perebutan kursi kepresidenan Amerika Serikat ke-45? Kemenangan Trump ini dinilai di lu

    #dagelan #funny #Pemilu Amerika #Donald Trump #Presiden AS #Election
  4. a year ago
    8 Komentar

    Kengkawan tau kan pemilu Amerika Serikat lagi jadi bahasan banyak orang. Entah kenapa sampe rakyat Indonesia lini bawah juga jadi latah. Boleh aja sih, emang menarik bahkan. Tapi ada juga sebagian yan

    #dagelan #dagelan quiz #amerika #pemilu #Pemilu Amerika
  5. a year ago
    1 Komentar

    Kengkawan pasti lagi capet nih liat berita dan sosial media banyak banget orang ngebahas pemilu Amerika. Padahal, belum tentu ngerti-ngerti banget dampak ke depannya. Tapi emang seru kalo mau diikutin

    #dagelan #pemilu #Meme Pemilu Amerika #Pemilu Amerika #meme pemilu
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut