#pemilu

  1. pemimpin wanita
    8 months ago

    Gengs, Negara tetangga kita Singapura dipastikan bakal dipimpin oleh perempuan bernama, Halimah Yacob. Mantan Ketua Parlemen Singapura ini dipastikan menjadi presiden muslimah

    #wanita #dunia #pemimpin
  2. presiden singapura
    8 months ago

    Walau di Singapura ia menjadi yang pertama, namun sebelumnya di berbagai negara Asia sudah banyak kaum hawa yang dianggkat menjadi presiden. Siapa sajakah mereka

  3. aktivis pembela rakyat
    9 months ago

    Ketika memutuskan diri untuk menjadi seorang aktivis udah pasti memiliki risiko yang cukup besar tantangannya. Seorang aktivis belum bisa dikatakan dirinya sebagai seorang aktivis, sebelom lo turun la

    #hari kemerdekaan #kemerdekaan
  4. tsamara amany
    11 months ago

    Nama Tsamara Amany belakangan ini lagi gencar diperbincangkan oleh warganet berkat keberaniannya menantang menantang politikus Partai Keadilan Sejahtera sekaligus Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah.

  5. a year ago
    3 Komentar

    Halo kengkawan! Beberapa waktu lalu Indonesia sempat dihebohkan dengan kedatangan Raja Salman dari Arab Saudi kesini. Kalo sebelumnya banyak #indonesia #Raja #islam #arab #raja salman #arab saudi

  6. a year ago

    Halo gaes! negara ini memang kerap kali bikin masyarakat Indonesia marah karena invasi militernya di jalur gaza, apalagi kalo bukan negara Israel. Dibalik seg

    #fakta #negara #israel
  7. 2 years ago
    6 Komentar

    Hallo kengkawan yang budiman, lo pasti udah tau dong kalo Donald Trump berhasil mengalahkan Hillary Clinton dalam perebutan kursi kepresidenan Amerika Serikat ke-45? Kemenangan Trump ini dinilai di lu

    #dagelan #funny #Pemilu Amerika #Donald Trump #Presiden AS #Election
  8. 2 years ago
    8 Komentar

    Kengkawan tau kan pemilu Amerika Serikat lagi jadi bahasan banyak orang. Entah kenapa sampe rakyat Indonesia lini bawah juga jadi latah. Boleh aja sih, emang menarik bahkan. Tapi ada juga sebagian yan

    #dagelan #dagelan quiz #amerika #pemilu #Pemilu Amerika
  9. 2 years ago
    1 Komentar

    Kengkawan pasti lagi capet nih liat berita dan sosial media banyak banget orang ngebahas pemilu Amerika. Padahal, belum tentu ngerti-ngerti banget dampak ke depannya. Tapi emang seru kalo mau diikutin

    #dagelan #pemilu #Meme Pemilu Amerika #Pemilu Amerika #meme pemilu
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut