#pemilu

  1. 6 months ago
    8 Komentar

    Kengkawan tau kan pemilu Amerika Serikat lagi jadi bahasan banyak orang. Entah kenapa sampe rakyat Indonesia lini bawah juga jadi latah. Boleh aja sih, emang menarik bahkan. Tapi ada juga sebagian yan

    #dagelan #dagelan quiz #amerika #pemilu #Pemilu Amerika
  2. 6 months ago
    1 Komentar

    Kengkawan pasti lagi capet nih liat berita dan sosial media banyak banget orang ngebahas pemilu Amerika. Padahal, belum tentu ngerti-ngerti banget dampak ke depannya. Tapi emang seru kalo mau diikutin

    #dagelan #pemilu #Meme Pemilu Amerika #Pemilu Amerika #meme pemilu
  3. 7 months ago
    34 Komentar

    Halo kengkawan.. Pilkada DKI 2017 tinggal menghitung bulan nih. Para calon gubernur juga udah mulai curi-curi kampanye dengan jadi pembicara di berbagai acara. Tapiiii.. This is Indonesia brooh! Gak l

    #dagelan #spanduk #pilkada dki #spanduk pilkada #pemilu
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut