#pembunuhan

  1. Film Horror
    a month ago

    Para pecinta film wajib banget masukin 5 daftar film horror yang bakal tayang sepanjang April 2018 di bioskop. Kalo enggak, lo bakal dihantui rasa penasaran cuy. Gak mau dong cuma denger spoiler dari

    #film #horror #setan
  2. 6 months ago

    Film dibuat untuk menghibur penonton, berbagai jalan cerita sampai ke pemerannya dibuat dengan maksimal.

  3. 7 months ago

    Topeng adalah suatu alat untuk menutupi wajah sebagai media penyamaran.

    #film #horor
  4. 7 months ago

    Seremnya rumah yang dipake dalam Film Pengabdi Setan sukses bikin orang penasaran tentang rumah yang terletak di Pengalengan, Bandung, Jawa Barat tersebit, eh tersebut. Akhirnya, ada jasa perjalanan y

  5. 8 months ago

    Kengkawan, bagi orang yang masih hidup, pasti hidup itu sangat berharga. Gak ada satu orang pun yang ingin mati kecuali kematian itu sudah menjemput.

    #misterius
  6. pembunuhan
    8 months ago

    Bahkan saking licinnya, pihak kepolisian pun kesulitan untuk mencari para pelaku-pelaku pembunuhan berikut ini.

  7. presiden singapura
    8 months ago

    Walau di Singapura ia menjadi yang pertama, namun sebelumnya di berbagai negara Asia sudah banyak kaum hawa yang dianggkat menjadi presiden. Siapa sajakah mereka

  8. badut mengerikan
    9 months ago

    Gengs, kalo ngomongin soal film horor, kancah perfilman Hollywood baru saja merilis film IT pada hari, Kamis (07/09) pekan lalu. Film yang di re-make dari film horor tahun 1986 berjudul serupa ini

    #mengerikan #film horor #Badut
  9. kolektor barang
    9 months ago

    Halo kengkawan! Kolektor barang adalah para pengumpul barang atau benda yang layak untuk dikoleksi oleh para peminatnya yang sering disamakan dengan hobi atau minat.

    #aneh #koleksi #hobi
  10. film horor malaysia
    10 months ago
    12 Komentar

    Buat kamu yang katanya movie addict kudu banget nonton film horor dari Malaysia nih, katanya sih ini film paling serem sepanjang masa, cobain nih lokit!

  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut