#Pelajaran Hidup

  1. begadang
    4 months ago

    Nah berikut ini merupakaan 5 manfaat dari melakukan begadang. Yuk langsung aja kita simak sama-sama.

  2. jadi youtuber
    6 months ago

    Hola gengs! Kalo ngomongin soal jadi youtube, memang zaman sekarang ini banyak banget yang udah bikin vlogger atau video blogger dari bocah yang masih piyik sampai batas teenager bahkan adult!

    #youtube #youtuber #anak kecil
  3. matematika
    8 months ago

    Matematika itu seru lho. Kalo kamu merasa ini pelajaran paling gak enak sama sekali, coba deh buktiin fakta-fakta berikut ini.

    #sekolah #Pelajaran Hidup #belajar #murid
  4. meme plesetan dialog
    8 months ago

    Hai kengkawans, Lagi rame nih meme plesetan dialog buku pelajaran SD. Memang tak disangka ya gambar-gambar yang ada di buku pelajaran LKS pada zaman masih sekolah dulu kini kembali beken.

    #meme #lucu #cerita lucu #funny #meme kocak
  5. Gal Gadot Wonder Women
    8 months ago

    Kengkawan pecinta Wonder Woman pasti tau gimana kecantikan seorang Gal Gadot. Doi emang terkenal sebagai artis paling good looking dari mana ke mana gengs. Filmnya doi udah banyak banget juga beredar

  6. 10 months ago

    Dalam hidup ini pastinya ada orang yang tugasnya dateng dan pergi sesuka hati dari pikiran kita. Yak! Mantan. Eittts, gausah #cinta #mantan #move on #putus cinta #Galau #mantan pacar #gagal move on #percintaan

  7. 10 months ago

    Cewek-cewek korea emang gak ada habisnya ya buat diperbincangkan. Satu lagi cewek korea yang lagi rame dibahas netizen di dunia maya, bukan dari kalangan artis sih, tapi banyak yang bilang doi lebih c

    #kpop #guru cantik #Korea Selatan #girlband #twice
  8. by Noni
    11 months ago
    2 Komentar

    Kadang hidup memang gak selalu sesuai sama ekspektasi kita gengs! gak terkecuali urusan percintaan alias pasangan hidup, kalian gak akan selalu dapet pacar yang tipe kamu banget. Namanya juga jatuh ci

    #cinta #pacaran #kekasih #manfaat punya kekasih #manfaat punya pacar #bukan tipe
  9. 12 months ago

    Membahas fakta Pulau Nauru. Kita perlu tahu pulau merupakan salah satu negara terkecil di dunia setelah Vatikan dan Monako. Luasnya hanya 21 km2, di bawah luas #fakta #negara #pulau #travelling #nauru

  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut