#pekerjaan

  1. pekerjaan santai
    a month ago

    Sebab, 8 pekerjaan ini dulunya dianggap biasa aja, tapi sekarang justru menjadi pekerjaan santai yang menghasilkan banyak uang dan terlihat santai, nih die nih!

    #pekerjaan lucu #pekerjaan #jenis pekerjaan #Pekerjaan Sampingan #pekerjaan menantang #pekerjaan santai #pekerjaan mudah #pekerjaan nyantai
  2. pekerjaan menantang maut
    2 months ago

    Untuk kengkawan yang masih suka ngeluh tentang kerjaan, mending tengok dulu dah bahasan di bawah ini. Bahasan apa tuh? Nih, foto-foto pekerjaan menantang maut yang berisiko tinggi!

    #berbahaya #pekerjaan #jenis pekerjaan #pekerjaan laki-laki #pekerjaan aneh #pekerjaan menantang maut #pekerjaan menantang #pekerjaan berbahaya #pekerjaan berisiko #pekerjaan mengerikan #pekerjaan maut
  3. iklan lowongan kerja
    2 months ago

    Mencari pekerjaan zaman sekarang emang susah-susah gampang yak dibilang gampang ya masih banyakan susahnya, dibilang susah ya ada gampangnya juga.

    #lucu #iklan #pekerjaan #ngelamar kerja #lowongan kerja #iklan lucu
  4. 3 months ago

    Ujian akhir udah sebentar lagi nih, gimana? Udah pada tau ke depannya mau jadi apa? Bagi kamu yang memutuskan untuk kuliah sudah menemukan jurusan kuliah yang kamu inginkan? Kalau kamu masih bingung

    #kuliah #jurusan kuliah #pekerjaan #wisuda #kampus #kerja #universitas
  5. 4 months ago

    Duh gengs, nyari kerja sekarang makin susah. Sekalinya dapet kerjaan, lama kelamaan lu ngerasa bosen sama kerjaan itu. pengen banget rasanya punya pekerjaan yang berbeda dari pekerjaan biasanya biar g

    #bau #pekerjaan #hewan peliharaan #bingung #pekerjaan unik #pekerjaan aneh #di muka bumi #heran #siul #mebel
  6. 4 months ago
    1 Komentar

    Sebagai manusia pasti kita pernah mengalami masa-masa transisi sebelum jadi kita yang sekarang. Banyak yang udah dilewati jauh sebelum jadi diri kita sekarang.

    Sama halnya dengan para selebri

    #kpop #cewek cantik #cowok ganteng #pekerjaan #pekerjaan lama #pekerjaan artis korea
  7. 6 months ago
    12 Komentar

    Umumnya, seseorang yang bekerja itu tujuannya untuk mencari uang. Bersyukur banget tapi buat orang yang menemukan pekerjaannya berdasarkan hobinya. Tapi gimana ya kalau ada orang yang pemalas pengen d

    #wow #pekerjaan #Mager #Pemalas #Pekerjaan Sampingan
  8. 7 months ago
    4 Komentar

    Hai gengs, mungkin lo sudah gak asing lagi dengan kepribadian introvert alias malu-malu kucing. Orang yang memiliki karakter kepribadian introvert cenderung lebih senang dengan kesendirian dan bergaul

    #wow #pekerjaan #sifat #Profesi #Orang Introvert #Sifat Orang
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. 2
  4. Lanjut