#pasangan

  1. a day ago

    Beragam jenis kopi kayaknya udah gampang banget ditemuin dimana-mana ya.

    #kopi #Art
  2. 6 days ago

    9 bantal unik ini bakal bikin kengkawan tercengang deh. Kok ada ya bantal-bantal kayak gitu?

    #tidur #bantal
  3. 10 days ago

    Pas masa awal pacaran, sebagai seorang pasangan yang baik lo pasti akan ngelakuin apa aja buat sang pacar. Dari yang penting sampe gak penting dilakonin semua buat mastiin doi ngerasa diperlakukan spe

  4. bobby
    11 days ago
    1 Komentar

    Kamu baru aja nikah? Pasti bulan madu adalah hal yang paling ditunggu-tunggu dong ya.

    #traveler #jokowi #bulan madu
  5. 16 days ago
    1 Komentar

    Pernah ngalamin cinta lokasi? Inilah moment-moment yang sering terjadi cinlok

    #cinta #Pacar
  6. syahrini
    18 days ago

    Bukan Princess Syahrini namanya kalo gak bikin gegap gempita jagat raya. Setelah heboh dengan istilah-istilahnya yang gengges abis, Artis asal Bogor ini kembali bikin gempar sosial media

  7. 18 days ago

    Bosen sama gaya foto pre-wedding yang gitu-gitu aja? Cobain deh nih gaya dan tema foto pre-wedding anti-mainstream.

    #pernikahan #Foto #Song Hye Kyo
  8. songsongcouples
    19 days ago
    4 Komentar

    Meski pernikahan mereka dilangsungkan secara tertutup tapi tetep aja deh, foto-foto lokasi pernikahan mereka sempet bocor ke media sosial. Penasaran kek apa lokasinya? Yuk langsung aja kita intip.

  9. 22 days ago

    Siap-siap makin galau deh abis baca quotes karya Pidi Baiq yang bikin hati meleleh

    #quotes #cinta #Galau
  10. 23 days ago
    1 Komentar

    Ketika Cowok Humoris Lebih Unggul Dari Cowok Romantis, Ini Alasannya.

    #cowok #humor
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut