#pasangan

  1. AWTG Main Poster - LR - Copy
    11 days ago

    Along with The Gods: The Two Worlds tayang per tanggal 5 Januari 2018 di Indonesia! Siap buat nonton film ini?

  2. a month ago

    Si Doi tiba-tiba berubah jadi cuek, ini cara yang bisa kamu lakukan. Cek yuk

  3. a month ago

    Biasanya beberapa negara punya aturan-aturan yang perlu ditaati bagi kita para pelancong.

  4. a month ago
    3 Komentar

    Yang Ngerasa Punya Sodara Kembar, Kuy Intip Fakta dan Mitos Anak Kembar Guys

    #anak #kembar
  5. a month ago

    Kengkawan cake lovers? Udah pernah cobain lava cake alias kue dengan lelehan coklat di dalamnya? 6 lava cake ini bakal bikin hari-hari kengkawan terbayang-bayang lumeran coklat deh!

    #kuliner #Cakep #food porn
  6. 2 months ago

    Beragam jenis kopi kayaknya udah gampang banget ditemuin dimana-mana ya.

    #kopi #Art
  7. 2 months ago

    9 bantal unik ini bakal bikin kengkawan tercengang deh. Kok ada ya bantal-bantal kayak gitu?

    #tidur #bantal
  8. 2 months ago
    1 Komentar

    Pas masa awal pacaran, sebagai seorang pasangan yang baik lo pasti akan ngelakuin apa aja buat sang pacar. Dari yang penting sampe gak penting dilakonin semua buat mastiin doi ngerasa diperlakukan spe

  9. bobby
    2 months ago
    1 Komentar

    Kamu baru aja nikah? Pasti bulan madu adalah hal yang paling ditunggu-tunggu dong ya.

    #traveler #jokowi #bulan madu
  10. 2 months ago
    1 Komentar

    Pernah ngalamin cinta lokasi? Inilah moment-moment yang sering terjadi cinlok

    #cinta #Pacar
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut