#park shin hye

  1. aktor korea
    4 months ago

    Halo kengkawan! Kalo ngomongin soal aktor korea nih, lau salah satu di antara penggemar K-Pop gak? Kalo iya sih, mungkin lu udah khatam banget siapa saja yang berperan pada tiap drama korea yang baru

  2. Drama Korea
    6 months ago

    Ya namanya drama, semua yang ada di dalamnya pasti sudah diatur sama penulis dan juga sutradaranya. Cuma gara-gara drama, beberapa profesi ini citranya jadi keren abis gaes!

    #kpop #drama korea #Duet Artis Korea #artis kpop #drama drama korea
  3. aktris cantik korea
    7 months ago

    Dua publik figur cantik, si aktris cantik Korea Selatan (Korsel) Park Shin-hye dan Isyana Sarasvati seringkali menjadi topik di jagat dunia maya. Sebelum masuk ke dalam dunia hiburan, Isyana...

    #park shin hye #cantik #penyanyi #Artis Cantik #musisi #Aktris #Aktris Korea #isyana sarasvati #isyana
  4. artis korea tercantik
    7 months ago

    Artis korea tercantik emang banyak banget gengs. Tapi yang gue bahas di artikel ini adalah artis korea yang cantiknya sepanjang masa alias walopun udah tua tetep cantik dan jadi ikon wanita cantik.

    #Artis Korea #Artis Cantik #Korea Selatan #Aktris #Aktris Korea
  5. 7 months ago

    Karakter seseorang dalam sebuah drama emang menjadi sesuatu yang paling utama ya, apalagi si pemeran utama punya karakter kuat dalam dramanya. Biasanya karakter #kpop #drama korea #korea #artis kpop #oppa korea #karakter drama korea #karakter drama

  6. 8 months ago
    1 Komentar

    Siapa di sini yang pernah ngerasain awkward moment ketika ketemu sama orang di jalan, eh dia juga pakai baju samaan dengan yang kita pakai? Duh, pasti rasanya kepengen punya jurus menghilang

    #kpop #korea #Artis Korea #idol kpop #artis kpop #awkward moment #baju samaan #awkward
  7. 9 months ago
    8 Komentar

    Kalau kalian sering nonton film Warkop DKI, kalian pasti udah gak asing sama sosok hansip bergigi maju

    #lucu #warkop dki #titis bulan #diding boneng #komedian
  8. 9 months ago

    Banyak banget orang yang mikir kalau artis korea itu masih gak ada apa-apanya, artis korea biasanya cuma modal tampang tapi gak bisa apa-apa.

    Jangan salah dulu gengs, artis korea emang terken

    #kpop #cewek #cantik #Artis Korea #wajah cantik #modal tampang
  9. 11 months ago

    Drama maupun film Korea banyak mengangkat cerita di webtoon Korea populer. Berikut beberapa webtoon Korea yang diangkat menjadi drama dan film :D

    1. Mary Stayed Out All Night

    #kpop #drama korea #korea #Webtoon Korea
  10. 12 months ago
    2 Komentar

    (194, 147)Korea(194, 148), apa yang terlintas di benak kengkawan sekalian saat mendengar nama negara tersebut?, ya...pasti saat mendengar nama Korea yang akan terlintas dipikiran kita adalah drama ata

    #kpop #dagelan #korea #artis
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut